Special Happy New Year🎉

2.3K 280 115
                                    

Special gift from Latte🍵




.
.
.
.
.
.




Happy Reading♡

.
.
.
.
.
.



Tahun baru kali ini adalah tahun yang sangat berkesan bagi para member TXT. Dimana mereka pertama kalinya merayakan tahun baru dengan para fans alias MOA. Yups, mereka mengadakan mini fanmeet.

Sebenarnya ini lebih mirip seperti mini concert daripada fanmeet. Semua yang ada di ballroom itu begitu menikmati masa-masa diakhir tahun sebelum nantinya akan benar-benar berubah menjadi awal tahun baru.

"Apa yang kau harapkan di tahun baru nanti?"

Pertanyaan itu ditujukan untuk setiap member TXT oleh sang MC karena sekarang adalah waktunya Q&A.

Sebagai seorang leader, Soobinlah yang menjawab pertama, "Doaku cukup sederhana, aku hanya ingin selalu bersama dengan orang-orang yang selalu ada di sekitarku ataupun mendukungku" ucapnya sambil tersenyum, membuat member lain tertawa lalu meledeknya.

Lalu Yeonjun mengacungkan tangannya sambil melompat-lompat kode bahwa ia ingin yang menjawab selanjutnya.

"Baik, Yeonjun-ssi" ucap sang MC

"Aku ingin di tahun baru nanti banyak terjadi hal-hal baru yang mengejutkan!" Ucap Yeonjun dengan antusias.

"Ya, bagaimana jika itu hal buruk?!" Omel Beomgyu pada Yeonjun.

"Kau itu terlalu berpikir negatif Beomgyu-ah ㅋㅋㅋ" Yeonjun terkekeh menanggapi Beomgyu yang terlihat kesal padanya.

"Kalau aku sih seperti Soobin hyung. Cukup bersama kalian semua sudah menjadi tahun yang menyenangkan nantinya bagiku" Beomgyu menepuk dadanya bangga sambil tersenyum lebar.

"Cukup selalu berikan aku cinta kalian (MOA) padaku, sudah menjadi hal yang baru nantinya di tahun depan" Kai memberikan kedipannya pada fans yang membuar para MOA berteriak ricuh.

"Aku hanya ingin agar MOA sehat selalu dan memberikan dukungannya untuk kami" seperti biasa Taehyun dengan nada bicaranya yang kalem dan senyym tipisnya.

Terlihat para MOA berteriak ricuh karena terserang cinta dari member TXT. Semuanya tersenyum senang bahkan histeris saat satu persatu member mulai menyebar di sisi-sisi panggung untuk sekedar berdekatan dengan MOA atau mengobrol.

Saat Yeonjun mengulurkan tangannya untuk melakukan high five dengan para MOA, ada salah satu MOA yang menjabat tangannya dan berkata,

"Yeonjun Oppa, aku pastikan doamu akan terkabul bahkan besok pagi kau bisa merasakannya" ucapnya sambil tersenyum terlihat dari matanya yang melengkung indah walaupun yeoja itu memakai masker.

"Eoh? Jinjja? Gomawo! Apa kau sedang sakit sampai menggunakan masker?" Tanya Yeonjun dengan raut wajah khawatir.

Namun Yeonjun tak mendapat jawaban karena para MOA yang berada di sekitar yeoja tadi berteriak heboh karena sikap sweet Yeonjun tadi. Yeonjun hanya dapat melihat yeoja tadi mengangguk secara sekilas. Setelahnya ia tak dapat melihat yeoja tadi.

[ TXT ] LOVE CYCLE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang