FIRST COMEBACK NYA TXT BUAT LATTE GREGET UPDATE!!!
HAPPY 2K VOTERS❤🙏😘
-*-
Pagi hari tidak tepatnya sudah menjelang siang sih, hari ini semua member TXT mendapat hari libur.
Libur libur mantap jiwaa
"Ughh"
Yeonjun merubah posisinya dari todur menjadi duduk. Menundukkan kepalanya sambil mengumpulkan nyawanya. Setelah nyawanya terkumpul ia menoleh ke arah kasur Soobin.
"Huh?"
Yeonjun mengernyit bingung saat melihat Soobin begitu besar tertutupi selimut. Oke maksudnya disini memang Soobin itu giant tapi kan tidak akan selebar itu?
Yeonjun berjalan mendekati Soobin lalu dapat ia lihat tepat di depan dada Soobin ada rambut yang ia yakini kepala seseorang.
Dengan rasa penasaran yang tinggi, Yeonjun menarik selimut Soobin hingga terlihatlah semua.
"KAI?!" Pekik Yeonjun kaget saat melihat ada Kai di dalam pelukan Soobin(?)
"Ah kamjjagiya!"
Soobin langsung terduduk karena kaget akibat teriakan Yeonjun. Ia kemudian memandang Yeonjun sambil memegang dadanya yang masih berpacu cepat.
"Uhh... ada apa sih? Berisik sekali"
Erang Kai kemudian menatap kedua hyungnya dengan mata yang masih setengah tertutup.
"Eoh? Kai?" Tanya Soobin heran saat melihat Kai ada disampingnya.
"Kai-ya, kenapa kau tidur dikasur Soobin?" Introgasi Yeonjun.
"Oh? G–geunyang.. aku hanya ingin tidur berasama Soobin hyung" ucap Kai gugup dengan wajahnya yang sedikit bersemu.
"Sudah sana cepat bangunkan Taehyun dan Beomgyu" ucap Yeonjun pada Kai.
Soobin terkekeh pelan mendengar ucapan Yeonjun. Setelah Kai pergi, Yeonjun yang hendak masuk ke kamar mandi harus tertahan karena genggaman Soobin,
Yeonjun hanya menatap Soobin dengan tatapan 'wae?',
Soobin tersenyum, "Kau marah pada Kai?"
"Aniya" Yeonjun mengernyit bingung dengan pertanyaan Soobin.
"Eyy katakan saja kau cemburu karena melihat Kai tidur bersamaku kan?" Goda Soobin.
"Untuk apa aku cemburu? Jika faktanya aku lebih sering tidur bersamamu"
Yeonjun kemudian berjalan dengan santai ke kamar mandi meninggalkan Soobin yang mematung dengan wajah bersemu.
Tidur... bersama? Batin Soobin dengan pikiran yang sudah melayang kemana-mana.
Ia kemudian tersenyum-senyum sendiri persis seperti penjahat kelamin.
"Hyung?" panggil Taehyun saat melihat Soobin yang tersenyum-senyum menatap pintu kamar mandi.
"Yaa! Soobin hyung!" Panggil Taehyun sekali lagi.
"Ah? Oh iya, kenapa?" Tanya Soobin setelah sadar.
"Tidak. Hanya menyadarkanmu dari lamunan yang aku yakin tidak penting"
Tertohok. Soobin meringis mendengar penuturan tajam adiknya itu.
.
.
."JENGGA?!"
"Yups jengga!"
Ucap Taehyun dengan bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ TXT ] LOVE CYCLE ✔
FanficTaehyun suka Kai Kai suka Soobin Soobin suka Yeonjun Yeonjun suka Beomgyu Beomgyu suka Taehyun Nah loh ribet banget deh Yuk diliat betapa ribetnya kisah cinta mereka ! Rank: #1 - binjun (040819) #1 - sookai (260421) #1 - taekai (260421) #1 - tomorro...