- Author POV -
Aku yakin kalian tau apa maksud "Yang Tertukar" itu. Yups di TXT itu kadang suka ketukar mana hyung mana dongsaeng. Contohnya ya Yeonjun sama Beomgyu. Yeonbeom?
Mau tau seperti apa? Coba deh liat sendiri
--
"Yak! Pisangku dimakan Kai!" Teriak Yeonjun dengan wajah cemberut juga bibirnya mengerucut lucu. Lihat? Ini beneran mat hyung?
Kai hanya menatap hyung nya itu polos. Lalu tertawa.
"Sudahlah hyung, itu hanya pisang. Kau bisa beli lagi nanti" ucap Soobin menengahi.
"Tapi binbin... itu pisang terakhirku! Males beli keluar!" Yeonjun menghentakkan kakinya kesal
Tahan bin tahan. Terlalu soft buat dimarahin. Gak tega (:
"Huweee pisangku yang malang" ucap Yeonjun dramatis sambil menatap perut Kai.
"Ini salah Kai. Pisang Jun jadi lenyap, hilang ditelan Perut Kai" Yeonjun kesal. Pisang satu-satunya dimakan Kai.
Padahal mah bisa beli lagi, lagian supermarket deket dari dorm. Yeonjun nya aja yang lagi mode Fake Maknae jadi gak mau ngalah."Aku kan hanya makan satu hyung. Ish, Soobin hyung~ lihat Yeonjun hyung dia terus menyalahiku ):"
Soobin hanya bisa memijit pelipisnya. Kepalanya mendadak pening menghadapi Si Maknae dan Fake Maknae yang saling mengadu padanya.
Soobin menghela nafas panjang.
"Yasudah. Yeonjun hyung, ayo ikut aku ke supermarket beli pisang sebanyak yang kau mau. Aku yang traktir" ucap Soobin sambil memakai jaket dan maskernya bersiap untuk pergi.
Bucin.
"Jinjja?!" Pekik Yeonjun girang
"Aaa~ Jun sayang binbin~" Yeonjun memeluk Soobin erat sebelum ia berlari menuju kamarnya untuk memakai jaket dan masker.
"Kai ikut~" Kai merengek pada Soobin, menggoyangkan lengan si Wobbit hyungnya itu. Berharap dirinya boleh ikut.
"Bo–
"Tidak! Kai nakal! Nanti disana malah Kai yang ditraktir binbin bukan Jun" Yeonjun memeluk lengan Soobin posesif. Yang tanpa sadar malah membuat semburat merah samar muncul dikedua pipi Soobin.
"Ish, Kai ngambek sama hyung pokoknya!"
"Huweee Taetae~ Beomgyu hyung~ Kai dijahatin Jun hyung~"
Sedangkan di kamar maknae line...
"Taehyun-ah~ boleh aku lihat catatan matematikamu?" Beomgyu memeluk lengan Taehyun. Berharap adiknya itu mau memberi catatannya.
"Memangnya catatanmu kemana?"
"Em.. ada. Cuma masih kurang aja. Hehe" Beomgyu terkekeh memperlihatkan deretan giginya yang lucu.
Ayo ngaku yang suka kaya Beomgyu siapaaa
"Makanya kalo ada materi langsung dicatat. Jangan malas" Sarkas. Seperti Taehyun biasanya.
Beomgyu mah cuma nyengir aja. Udah biasa.
Bucin pt2.
Setelah Beomgyu mencontek catatan Taehyun..
"Taehyun-ah"
"Hm?" Taehyun sedang fokus membaca buku omong-omong. Anak rajin.
"Ngantuk"
"Tidur. Kenapa mengadu padaku?"
"Ish, kau tidak peka!"
"Lalu, kau mau apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ TXT ] LOVE CYCLE ✔
FanfictionTaehyun suka Kai Kai suka Soobin Soobin suka Yeonjun Yeonjun suka Beomgyu Beomgyu suka Taehyun Nah loh ribet banget deh Yuk diliat betapa ribetnya kisah cinta mereka ! Rank: #1 - binjun (040819) #1 - sookai (260421) #1 - taekai (260421) #1 - tomorro...