•satu🦌🦌

1.6K 79 12
                                    


***

Ini adalah kisah pernikahan yang tak di inginkan oleh gadis terbuang dan ketua mafia. Gadis muda itu digadang adalah pembawa sial, bahkan dikatakan dapat membawa kutukan Jadi siapapun yang berada di dekatnya akan mati mengenaskan.

Namanya adalah Kim hyura,

Hyura lahir dari seorang wanita malam, ayahnya adalah seorang penguasa yang begitu kaya dan memiliki kekuatan di pemerintahan juga sebagai pimpinan perusahaan brown's company yang terkenal.

Namun karena kesalahan satu malam, seorang wanita malam memanfaatkan momen dimana dia menjaga janin yang dihasilkan oleh cinta satu malamnya dengan lelaki super kaya itu.

Sampai saat bayi itu lahir dan wanita malam itu datang membawa bayinya, siapa sangka rencananya yang ingin mendapatkan harta malah berujung kehilangan nyawa.

Akan tetapi anehnya, anak itu tidak dibunuh. Melainkan diasingkan dibelakang mension, anak perempuan itu di anggap sebagai aib dan pembawa sial oleh ayahnya sendiri.

Anak perempuan itu hidup di sebuah ruangan sempit dan gelap, tidak pernah dibiarkan keluar dari kurungan. Dia tinggal di sebuah gubuk kecil dan menderita sendirian.

Anehnya banyak dari pelayan yang menjaga hyura semuanya mati mengenaskan, entah karena sakit atau kecelakaan. Membuat rumor itu beredar dengan luas.

Seperti nya rumor itu disengaja oleh keluarga ayahnya, mengenai hyura yang dikatakan pembawa sial, untuk menyembunyikan sesuatu yang gelap.

🦌🦌🦌

"Tuan, saya telah menghabisi musuh anda, dan sesuai dengan perjanjian kita, anda akan menikahkan saya dengan putri anda dan saya akan mendapatkan kedudukan di kursi pemerintahan."

seorang lelaki tampan, berbadan tegap, memiliki tinggi kita kira 182 cm, bola matanya hitam pekat dan tatapan matanya begitu tajam seolah bisa menghakimi orang hanya dalam sekali pandang.

Senyuman nya begitu memikat namun ada sesuatu didalam lelaki tampan dan berwibawa itu dan tak seorang pun yang bisa menjelaskannya.

"Tentu, saya akan menepati janji saya tuan heeseung, saya akan menikahkan putri saya dan memberikan anda salah satu kursi di pemerintahan,"

Gordon brown, lelaki tua yang memiliki intuisi yang begitu dalam, walau dia sudah tua akan tetapi wibawanya Belum sirna.

Lee heeseung, adalah ketua mafia yang juga seorang pebisnis menerima tawaran dari Gordon brown untuk menghabisi seorang pengusaha yang juga mencalonkan diri menjadi DPR, dimana orang tua itu begitu hebat dan picik.

Gordon merasa jika orang tersebut mendapat kursi di pemerintahan maka kedudukan akan sedikit kacau, jadi ia rela bekerja sama dengan seorang ketua mafia paling ditakutin di dunia yaitu heeseung. Demi bisa melenyapkan dia dan seluruh keluarga nya.

Dengan imbalan, memberikan kedudukan di kursi pemerintahan kepada heeseung, juga menikahkan putrinya.

Gordon yang memiliki intuisi yang begitu pekat, tentu tahu ada yang tidak beres saat heeseung meminta untuk menikahkan putrinya dengan heeseung.

Jadi Gordon brown tidak akan menikah kan heeseung dengan putri tunggal nya, yaitu karin brown, akan tetapi...

"Saya akan menikahkan anda dengan putri saya Kim hyura" seru Gordon membuat heeseung melebarkan matanya yang begitu tajam dan pekat, tangannya mengepal dan senyumannya yang begitu picik membuat bulu kuduk merinding.

"Apakah anda mempermainkan saya tuan Gordon? kenapa anda malah menikahkan saya dengan wanita itu?"

Walau dia marah sekali dan geram, heeseung tetap mampu menahan emosinya dan menelan kemarahan nya sendiri.

pengantin seorang mafia|| Lee Heeseung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang