🦌🦌🦌
Semua bawahan sandy segera bersiap siap menunggu dan membantu Sandy dalam ruangan operasi, Kaki hyura yang terkena peluru tentu harus dikeluarkan dengan cara bedah kecil, juga saat lalu Jake telah menghubungi Sandy dimana dia menjelaskan mengenai kondisi hyura, jadi Sandy telah tahu apa yang harus ia lakukan.
Disisi lain, Sandy harus melakukan operasi ini dengan cepat agar para anggota heeseung yang juga terkena tembakan di mansion tengah hutan bisa segera dibantu oleh Sandy juga.
Hyura masih terdiam terpaku, wajahnya sudah pucat. Bagaimana pun ia hanyalah manusia biasa, seperti nya ia kelelahan sekali dan merasa semakin sakit di bagian kakinya Sebab saat suntikan bius yang sebenarnya hanyalah sebuah suntikan bius lokal memasuki tubuh hyura, hyura langsung tertidur begitu saja.
🦌🦌🦌
Masih di rumah sakit pribadi heeseung,
Setelah sekitar satu jam lebih melakukan operasi kecil, luka di bagian kaki hyura telah di jahit dan peluru nya juga telah dikeluarkan.
Sekarang hyura sedang terlelap di atas ranjang pasien, ia diletakkan di ruangan dimana cahaya matahari bisa memasuki ruangan tersebut.
Sebagai salah satu pengobatan alami untuk mata hyura, juga agar bisa segera bisa menyesuaikan dengan cahaya yang belum ia lihat sebelumnya.
🦌🦌🦌
Di ruangan pribadi Sandy
"Bagaimana perkembangannya? Apa riki sudah memberikan kodenya?" tanya Heeseung yang sedang duduk di ruangan pribadi Sandy, ia tengah menunggu penjelasan misi Sandy dan riki yang sedang berlangsung.
"Riki sudah memberikan kodenya bos, dia hanya sedang menunggu perintah dari bos saja, apakah kita akan bergerak malam ini?" Jawab Sandy memberikan laporan nya, dimana Sandy juga memberikan sebuah kode yang dia pecahkan sendiri.
Sekarang riki sedang berada dikawasan musuh dan sedang menyusup, jadi jika memberikan pesan harus berupa angka yang hanya dimengerti oleh heeseung dan anggota intinya.
Jadi kode itu akan memberitahukan segala yang terjadi di wilayah musuh, termasuk kelemahan dan tata letak markas mereka, agar saat penyerangan bisa dilakukan dengan senyap dan cepat namun maksimal.
Heeseung menerima kode kode itu dan hanya sekali lihat ia sudah langsung mengerti.
"Baiklah, kita tidak akan bergerak malam ini, kita akan bergerak dalam tiga hari, Jake akan tinggal disini mengerjakan seluruh pekerjaan sisa, kau siapkan anggota pilihan, kita akan bergerak dalam waktu tiga hari"
"Malam ini aku harus memberikan hadiah kepada ayah mertuaku yang sepertinya meremehkan aku.."Ucap Heeseung menyeringai saat telah usai menerima laporan dari bawahannya.
Heeseung segera berdiri dari tempat ia duduk
"Dimana ruangannya?"tanya Heeseung menanyakan mengenai ruangan hyura.
"Ada tepat di samping ruangan ini bos, oh ya... Apakah bos masih membutuhkan wanita cantik itu?, Bolehkah aku melakukan apapun untuk percobaan?". Sandy bertanya sembari menyeringai tajam, ia tahu bila heeseung tidak membutuhkan orang lain entah itu istrinya sekalipun.
Sandy ingin mendapatkan izin untuk bisa melakukan penelitian terhadap hyura, apakah hyura benar benar terkutuk, dan jika memang benar terkutuk maka ia akan mendapatkan penemuan yang sangat berguna untuk perkumpulan mereka.
"Sentuh saja, tapi...."
heeseung menatap tajam
ke arah Sandy,"Tapi aku akan memotong tanganmu, mencabut matamu, dan mematahkan kakimu jika kau berani melakukannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
pengantin seorang mafia|| Lee Heeseung
Humorpernikahan luar biasa antara bos mafia dan gadis yang dikatakan pembawa sial. gadis itu bernama Kim hyura, hidupnya sangat mengenaskan, dia disiksa dan tidak pernah keluar dari kurungannya, yang ia lihat hanyalah kegelapan disekitarnya. dan bos mafi...