🦌🦌🦌Disaat yang sama dikediaman Gordon brown,
"Aaahhh!" Teriakan seorang pelayan menghebohkan pagi dikediaman Gordon brown.
Beberapa pelayan yang mendengar itu lantas segera menghampiri asal teriakan, dan disaat yang sama, satu persatu dari mereka pun akhirnya mulai berdatangan hingga menjadi ramai sontak langsung membelalakkan matanya, Bahkan ada yang sampai ketakutan dan menangis histeris.
Kepala pelayan yang bertugas menertibkan para pelayan mendatangi sumber kekacauan dan apa yang ia lihat dihadapannya ini merupakan hal yang sangat mengerikan yang ia pernah lihat selama hidupnya.
Dia segera berlari menuju ruangan tuannya, dan menginformasikan apa yang sedang terjadi di halaman belakang mension milik tuannya.
"Tuan, maafkan saya tapi anda harus melihat ini" seru kepala pelayan itu menunduk dan meminta kepada Gordon agar segera melihat apa yang mereka lihat.
Dahi Gordon mengerinyit, tetapi ia tahu bahwa ini bukanlah hal yang sepele sebab kepala pelayannya dengan berani mengusiknya.
Gordon segara melangkah mengikuti kepala pelayan di mansionnya di belakang rumah.
Dan, sama seperti para pelayan yang ada disitu, dia bahkan sampai tersungkur dan tubuhnya gemetaran.
Kepalanya pusing dan ia mual melihat apa yang ada di hadapannya ini. Selama hidup ini adalah pemandangan paling mengerikan yang pernah ia lihat. Sepertinya dia memang telah salah memilih permintaan tolong untuk menghabisi musuhnya saat lalu.
Seperti bersekutu dengan iblis. Dia telah jatuh ke perangkap lelaki yang ia nikahan dengan putri terkutuknya.
Bagaiman tidak, Seluruh suruhan yang ia sangat percaya dan memilik skill di atas rata rata sudah berjejer tak bernyawa di belakang rumah Gordon brown. Menjadikan tempat itu sangat mengerikan dan membuat mual,
Saat melihat semua kengerian di belakang rumah nya, Gordon melangkah mundur dengan tubuh yang gemetaran, semua pelayan telah berhenti berteriak, namun ketakutan di wajah mereka masih keliatan jelas,
"Bereskan semuanya, jangan sampai berita ini tersebar luas!" Gordon tak lagi ingin melihat kengerian itu lebih lama Sembari menutup mulut dengan tubuh yang gemetaran dan wajah pucat Gordon melangkah pergi dengan langkah yang terburu buru.
"Baik tuan"
Kepala pelayan yang memang bertugas untuk menjaga dan memastikan mansion dalam keadaan tenang dan bersih tak bisa menolak permintaan tuannya.
Dia segera memanggil semua pelayan berjenis kelamin laki-laki beserta semua keamanan untuk segera membereskan semua kengerian itu segera agar menjaga rahasia ini jangan sampai keluar.
Gordon brown adalah seseorang yang memiliki jabatan penting di pemerintahan, dan image nya di publik harus tetap bersih dan baik, jika kejadian mengerikan ini sampai tercuat keluar maka akan terjadi kekacauan yang tak akan bisa dibendung.
Bagaimanapun semua kejadian ini memiliki garis merah nya sendiri. Kematian 20 orang yang sia sia itu di akibatkan remehnya gordon terhadap Lee heeseung.
Seseorang yang terlalu misterius dan mengerikan,
Akhirnya Gordon mengerti mengapa nama Lee heeseung begitu tersohor dan terkenal mengerikan dan tak terkalahkan, hanya karena gerakan kecil darinya saja sudah 20 orang kehilangan nyawanya.
Bisa bisa nya jika Gordon salah langkah lagi maka nyawanya lah kali ini yang akan terancam.
,Triing.... triing.....tring,
KAMU SEDANG MEMBACA
pengantin seorang mafia|| Lee Heeseung
Humorpernikahan luar biasa antara bos mafia dan gadis yang dikatakan pembawa sial. gadis itu bernama Kim hyura, hidupnya sangat mengenaskan, dia disiksa dan tidak pernah keluar dari kurungannya, yang ia lihat hanyalah kegelapan disekitarnya. dan bos mafi...