•tujuh🦌🦌🦌

590 57 21
                                    

🦌🦌🦌

Lanjut

"Hmm.., sepertinya dia bodoh sekali. Dia tersenyum seperti orang idiot, bagus sekali. Dengan begini aku bisa membuatnya menderita dan dengan begitu dia bisa segera minggat dari mansion tuan heeseung!" Geram pelayan yang merupakan dalang dari gosip tak berdasar, hanya untuk menyingkirkan hyura semata.

"Haewon!, kami mendapatkan perintah dari tuan heeseung. Katanya kau harus membersihkan seluruh isi mansion, taman, dan bagian belakang mansion, termasuk kolam renang..."

Dia memberikan perintah yang mengada ngada dan terlalu berlebihan,

Dia mengira jika dia memerintahkan hal itu akan membuat hyura menciut dan mulai memikirkan untuk pergi saja,

Akan tetapi, disaat dia belum menyelesaikan ucapannya, dia bisa melihat jika hyura malah dengan antusias mengangguk seolah setuju dengan pekerjaan tak masuk akal itu.

"Apakah gadis ini benar benar idiot?!, Kenapa dia malah kelihatan senang. Mansion ini sangat besar loh, puluhan pelayan saja pasti tidak akan sanggup melakukannya. Apalagi dia sendirian" gumamnya namun segera menggelengkan kepalanya dan tak menghiraukan keanehan yang ditunjukkan hyura.

"Pekerjaanmu di mulai malam ini!" Serunya lagi mengakhiri ucapannya

Hyura segera mengangguk, ia langsung bangkit dan berdiri. Walau kakinya masih sakit dan diperban ia tidak peduli dengan hal itu sama sekali.

"Benarkah tuan heeseung memberikan perintah untuk ku?, Benarkah tuan heeseung menyuruh kalian mengatakan hal itu kepadaku?" Ucap hyura dengan mata berbinar dan wajah penuh harap

Semua pelayan yang datang mengerjai hyura dibuat terbelalak dan terkejut dengan apa yang dikatakan oleh wanita cantik ini.

"Be.. benar, apa kau mengira kami berbohong" geram pelayan itu sedikit gugup

Hyura langsung menggelengkan kepalanya, dia tersenyum riang

"Aku pasti akan melakukan pekerjaanku dengan sangat baik, akan aku lakukan dengan bersungguh-sungguh, apapun akan aku lakukan, jika aku melakukan semua dengan baik pasti tuan heeseung akan bangga padaku.
pasti aku akan berguna untuk nya dan mungkin dia akan mau menemui ku"

Harapan itu tumbuh di hatinya, ia begitu bahagia menerima pekerjaan yang tak masuk akal itu karena ingin membuat heeseung bangga kepadanya, ia ingin berguna untuk lelaki yang menyelamatkan hidupnya dari kegelapan itu.

Malam itu juga hyura bangkit dan mulai melakukan pekerjaan nya yang sebenarnya tidak masuk akal jika dilakukan hanya dengan seorang diri.

Tetapi ia tidak menyerah begitu saja, ia mengambil peralatan dan mulai membersihkan secara perlahan lahan.

🦌🦌🦌

Disisi lain di kediaman  Gordon brown,

"AYAAAAHHHHH!"

Karin berteriak, dia telah kembali pulang beberapa saat lalu. Dan ia juga baru saja kembali dari kurungan hyura dengan nafas yang terengah-engah dan wajah yang merah padam karena marah.

Karin melangkah dengan lantang keruangan ayahnya,

"Ada apa?, Kenapa kau berteriak malam malam begini!" Ketus Gordon yang sedang membaca beberapa berkas pekerjaannya di ruangan pribadinya.

"Dimana hyura?!, Kenapa dia tidak ada di kurungannya!"

Karin berteriak, dia kesal sekali. Tadinya dia ingin menumpahkan kemarahannya dengan melakukan penyiksaan seperti yang biasa dia lakukan selama ini kepada hyura.

pengantin seorang mafia|| Lee Heeseung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang