x. Taeyong

155 20 0
                                    

Jarum pendek di jam tangan Jaemin menunjukkan angka 11, hampir tengah malam. Jaemin mengamati sekitar dengan teropong vision night-nya.

Area sudah "dibersihkan" dan sebentar lagi akan ada transaksi pembelian senjata. Suho membeli pistol yang berukuran kecil-kecil untuk keperluan menyamar.

Tepat jam 12, dua mobil box memasuki area transaksi, dan di belakangnya muncul tiga mobil van.

"The Dragon tiba, semua siaga!"  Terdengar suara Suho di airpods Jaemin.

Taeyong dan Lucas keluar dari mobil box kedua, Lucas membawa koper yang berisi uang.

Tiga orang berpakaian olahraga keluar dari mobil Van, seorang berjalan mendekati Taeyong dan Lucas yang berdiri di depan kap mobil box, koper berisi uang sudah berada di atas kap mobil.

Dua orang pergi ke belakang mobil Van, membuka pintu bagasi dan mengeluarkan kotak yang berukuran cukup besar, mereka berdua lalu membawa kotak itu ke dekat Taeyong dan Lucas.

"Semua keluar mobil kecuali supir!" Perintah Suho

Anak buah Taeyong keluar dari mobil, kecuali supir, dan anak buah penjual senjata juga keluar dari mobil Van mereka.

Lucas mendekati kotak, orang yang berdiri di dekat Taeyong mendekati koper.

Taeyong mengangguk, Lucas membuka kotak dan orang di dekat Taeyong membuka koper.

Lucas memeriksa kotak yang isinya tertutup potongan kertas.

Jaemin mengarahkan ujung senapan ke musuh. Mereka tampak gelisah.

Jaemin memperhatikan orang yang dekat dengan Taeyong yang memeriksa uang di dalam koper, tiba-tiba dia mengeluarkan pistol dari balik bajunya.

Jaemin langsung menembak kepala orang itu, darah muncrat di badan Taeyong dan mengenai uang di koper.

"BANGSAT!" Maki jaemin.

Taeyong langsung bersembunyi di balik pintu mobil, dan Lucas bersembunyi dibalik kotak dan meraih senjatanya, mencoba menembak musuh sambil bersembunyi.

Suara tembakan saling bersahutan.

"Tidak ada senjata. Mereka menipu." Suara Lucas terdengar di Airpods.

"Sial." Suho memaki.

"Habisi!" Perintah Suho.

Jaemin, sudah menembak 3 musuh yang ada di mobil Van. Korban Jaemin adalah supir yang memang hanya dibalik kemudi.

Adu tembak pun terjadi. Jaemin yang berada di atas gedung dengan mudah menembak musuh. Musuh terlihat kebingungan karena tiba-tiba ada tembakan dari arah yang tidak diketahui.

Supir mobil Van ada yang terdorong jatuh, ada yang berusaha melarikan diri. Jaemin langsung menembak supir pengganti itu.

Tiap mobil Van, ada 6 sampai 7 orang. Kini tinggal 3 orang saja yang masih membalas tembakan.

"Lindungi aku!" Kata Lucas. Kotak tempat dia berlindung sudah mulai hancur kena tembakan.

"Call." Jawab Jaemin. Jaemin menembak ke arah musuh, jadi  musuh tidak ada yang berani menembak, dan Lucas langsung lari.

Lucas kini sudah masuk ke dalam mobil box.

"Shit! The Dragon terluka." Maki Lucas.

Jaemin melihat Lucas menarik tubuh Taeyong dari belakang pintu untuk masuk ke dalam mobil. Lalu pintu di bagian penumpang tertutup. Lalu kendaraan itu melaju, pergi dari area transaksi.

Silent Nana Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang