Saat taehyung sudah berangkat ke kantor, tzuyu dengan cepat menbereskan rumah, karna ia tau nanti kedua mertuanya akan tiba di rumah mereka.
Setelah beberapa menit membereskan rumah, tzuyu pergi ke kamar heejin.
"Tok.. Tok.. Tok.. " Suara ketukan pintu kamar heejin.
"Eum.. Siapa sii.. " Jawab heejin yang masih setengah sadar di ranjangnya.
"Heejin.. Ini aku tzuyu, apa kau sudah bangun? " Tanya tzuyu dengan lembut dari luar kamar.
"Sepertinya" Jawab polos heejin.
"Astaga heejin.. Nanti eomma dan appamu akan berkunjung ke sini" Ucap tzuyu dari luar kamar.
"Apa??!! " Yang tadinya mengantuk, kini mata heejin langsung melek dan terbangun dari ranjangnya.
Ia dengan cepat membereskan rambutnya yang masih berantakan karna bangun tidur dan mengusap mukanya.
Kemudian ia segera membukakan pintu untuk eonninya.
"Heejin!! Kenapa masih belum beres beres!! Ayo cepat siap siap, mandi dulu ya.. Sehabis itu makan lah.. Eonni sudah menyiapkanmu sarapan"
"Kau tinggal makan saja, nanti eonni carikan baju yang bagus untukmu, sekarang mandilah" Tzuyu dengan cepat mendorong pelan heejin untuk mandi.
"Iya eonni, astaga eonni sangatlah bawel, padahal hanya eomma dan appa saja yang akan berkunjung" Ucap kesal heejin kepada kakak iparnya itu.
"Enak saja ya, biarpun begitu.. Bagiku ini adalah hal yang menegangkan" Tzuyu membalas perkataan heejin.
"Seterah eonni saja, aku mau mandi dulu" Heejin pergi mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi.
*btw disini mereka tuh marahnya kaya becanda becanda gitu ya wee*
Setelah heejin selesai mandi dan tzuyu memberikan pakaian yang cocok untuknya, mereka pun segera bersiap siap kebawah untuk menunggu kedatangan mertua tzuyu sekaligus orang tua heejin.
Beberapa jam kemudian yang datang bukanlah kedua orang tua taehyung, melainkan taehyung sendiri.
Tzuyu yang tadinya sedang bermain ponsel di sofa ruang tamu, dan heejin yang menonton acara televisi mereka pun tersadar kedatangan taehyung.
"Tzuyu.. Heejin.. Aku pulang" Salam taehyung ke arah mereka.
"Oppa? Cepat sekali pulangnya? " Tanya heran heejin dan menoleh ke arahnya.
"Ya, apa eomma dan appa sudah sampai? " Tanya taehyung ke arah tzuyu.
"Em.. Belum tae, aku sudah coba menelfon eomma dan appa, tapi ga di angkat" Ucap tzuyu.
"Mungkin mereka sedang menuju kesini" Heejin berkomentar.
"Ya.. Mungkin saja" Ucap taehyung.
"Kita tunggu saja, kau mau minum dulu? " Tanya manis tzuyu.
"Ahh.. Tak usah" Tolak taehyung yang memang sedang tidak haus.
"Yang bener.. Jangan jangan di hati emang haus banget, cuma kehalang gengsi aja tuh" Ujar heejin yang asyik menonton TV, tetapi mulut menotice omongan kakak kandungnya.
"Yakk..!! Anak kecil satu ini ga usah ikut campur urusan orang dewasa" Balas taehyung.
"Aku udah dewasa kok" Balas heejin yang tak mau mengalah.
"Astaga sudah, tak usah di permasalahkan.. Adik kakak satu ini emang ga bisa di diemin" Ucap tzuyu yang menghentikan pertengkaran mereka.
"DIEM KAMU" ucap taehyung dan heejin secara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CREAMY TAETZU ✔️
RomanceGadis cantik bernama choi tzuyu yang harus di jodohkan dengan orang yang tak ia cintai, hingga melewati banyak lika liku DON'T FORGET VOTE THE CHAPTER OKE💓 🔘Cerita gaje 🔘Masih pemula 🔘Maaf bgt banyak typo 🔘Baru belajar jadi penulis ges 🔘Vote...