Di kota seol, hidup sepasang kekasih yang bisa dibilang kaya raya dan sukses, mereka hidup dengan banyak uang tiap harinya.
Tetapi ada satu yang membuat mereka tidak bahagia dengan hartanya.
Cinta
Ya benar, di antara pernikahan mereka, cinta tidak berperan di dalam hubungan itu, karna mereka menikah pada dasarnya karna paksaan kedua orang tua masing masing.
Hingga mereka menemukan banyak rintangan yang akhirnya bisa mereka lewati
__________________________________________________
Di pagi hari taehyung yang hendak akan bekerja seperti biasa pergi ke kantor.
"Selamat pagi tzu.. " Sapa taehyung sambil menuruni anak tangga.
"Ya, pagi juga" Sapa dingin dari istrinya, tzuyu.
"Hari ini kamu bawain saya bekal? " Taehyung mencoba berbasa basi dengan istrinya.
Sebenernya pernikahan mereka belum masuk seminggu. Atau bisa dibilang baru 2 hari.
"Sepertinya" Jawaban cuek tzuyu sambil menata bahan dapur.
"Em.. Ok baiklah, saya akan pulang lebih terlambat, karna ada beberapa pekerjaan" Taehyung mencoba memberikan info kepada istrinya.
"Baiklah" Ucap tzuyu.
"Saya memang bukan pemenang hati kamu tzu, tapi akan saya pastikan saya bisa memperjuangkannya" Batin taehyung.
Saat taehyung sudah berangkat ke kantor, tzuyu memutuskan untuk berdiam diri saja di kamar dan menonton acara favoritnya.
Bahkan kamar mereka bisa dibilang masih terpisah dan belum seranjang.
"Aku tau taehyung orangnya soft banget, tapi kenapa ya susah banget buat nerima dia jadi suami aku? " Tzuyu bertanya heran pada dirinya.
Kemudian ia kembali menonton acara tvnya.
Tak lama bel rumah berbunyi, ia segera ke arah pintu dan membukanya.
Saat tzuyu membuka ternyata itu adalah rose, sahabat sekolah tzuyu dulu.
Memang mereka sudah dekat, bahkan saat acara pernikahan tzuyu, rose lah yang membantu mencarikan gaun pengantinnya.
"Rose? " Tzuyu sedikit terkejut dengan kehadiran sahabatnya itu.
"Hai tzuu.. " Rose segera menyapa hangat tzuyu dan memeluknya.
"Bagaimana kabarmu? " Dalam keadaan berpelukan tzuyu menanyakan kabar sahabatnya itu.
"Aku baik, bagaimana denganmu? " Tanya balik rose.
"Maybe? HAHA.. " tzuyu mencoba bercanda dengan rose agar tak terbawa suasana.
"Yaudah masuk yuk, daripada di luar gini panas loh" Tzuyu mengajak rose masuk kedalam rumahnya.
Mereka lumayan lama berbincang dan cerita satu sama lain di ruang tamu.
"Tzu, bagaikan keadaanmu dengan suamimu? " Rose menanyakan hal yang pasti akan tzuyu dengar.
"Masih belum dekat rose, kurasa butuh waktu.. Aku pun belum terbiasa dengan kehadiran taehyung dihidupku" Tzuyu sedikit curhat dan melamun.
"Ya aku ngerti tzu, kau pasti merasa aneh, ada lelaki yang masuk ke hidupmu, padahal kau sama sekali tidak mencintai dia"
"Tapi aku yakin tzu.. Taehyung pasti bisa membuatmu bahagia" Rose mencoba meyakinkan tzuyu.
"Sepertinya" Tzuyu masih ragu tak yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
CREAMY TAETZU ✔️
RomanceGadis cantik bernama choi tzuyu yang harus di jodohkan dengan orang yang tak ia cintai, hingga melewati banyak lika liku DON'T FORGET VOTE THE CHAPTER OKE💓 🔘Cerita gaje 🔘Masih pemula 🔘Maaf bgt banyak typo 🔘Baru belajar jadi penulis ges 🔘Vote...