5

341 31 2
                                    

Tzuyu disitu tidak bisa apa apa, karna taehyung memeluk seluruh tubuhnya, akhirnya ia harus mengalah dalam pelukan suaminya itu.

"Coba pejamkan dulu matamu, pasti kau masih mengantukkan? Ini juga masih pagi, lebih baik kau tidur dulu, kau terlalu banyak beres beres rumah".

Ucap taehyung yang masih setengah sadar dan menutup matanya.

Tzuyu yang berada di pelukan taehyung hanya bisa mendengar ocehan suaminya yang setengah sadar itu.

Tak lama tzuyu memejamkan matanya secara perlahan, akhirnya dia pun tertidur dalam pelukan taehyung kembali.

Setelah beberapa jam tidur, ia terbangun kembali, ia terbangun karna ketikan pintu dari mertuanya.

"Tok.. Tok.. Tok.. " Ketukan pintu kamar tzuyu berbunyi.

"Tzuyu.. Taehyung.. Sudah bangun belum?? " Tanya ny. Kim dari luar kamar.

Tzuyu dengan cepat bangun dari tempat tidur tanpa peduli taehyung yang tadi mempuknya, kini ia melepaskannya dan segera membukakan pintu.

Taehyung yang merasakan pelukannya terlepas kini terbangun dan terkejut melihat tzuyu yang cepat cepat membuka tirai jendela kamar.

"Ada apa tzu?" Tanya taehyung yang terkejut dengan silau matahari yang mengenai matanya.

"Eomma datang tae!! " Ucap tzuyu sambil membuka tirai jendela, dan cepat cepat membuka pintu.

Taehyung tidak begitu terkejut, jadi ia hanya melamun sebentar dan tidur kembali.

Sedangkan tzuyu menghampiri mertunya itu.

"Eomma? " Ucap tzuyu dengan sedikit gugup sambil membenarkan rambutnya yang sedikit acak acakan.

"Kamu baru bangun ya? Dimana taehyung" Tanya heran ny. Kim dan sedikit menoleh ke kasur sambil mencari keberadaan taehyung.

"Hehe.. Iya eomma, tadi sebenarnya aku sudah mau bangun, tapi taehyung maksa buat tidur lagi, jadinya ketiduran eomma" Ucap tzuyu sambil senyum senyum ke mertuanya itu.

"Oh gitu.. Yasudah tidak apa apa tzu, eomma hanya ingin memberimu susu dan roti ini, makanlah.. Eomma yang membuatnya" Ucap ny. Kim sambil memegang bahu tzuyu.

"Astaga eomma.. Jadi merepotkan saja, maaf eomma.. " Ucap tzuyu tidak enak.

"Tak apa.. Ambilah nak.. Ini untukmu" Ny. Kim memaksa tzuyu agar menerima sarapan buatannya.

"Nee eomma, jinjja khansamnida" Tzuyu menerimanya dan membukukan sedikit badannya.

"Yasudah, jangan lupa makan ya, eomma tinggal dulu ya.. Jangan lupa bangunkan taehyung agar cepat mandi" Ucap ny. Kim dan pergi meninggalkan tzuyu.

Sesudah ny. Kim pergi, ia kemudian menutup pintu dan melihat sarapan buatan ny. Kim.

"Ny. Kim baik banget, aku serasa punya ibu yang baik banget, dulu aku ga pernah di sayang.. Tapi sekarang aku punya lagi"

Flashback on

"Choi mina.. Kemarilah nak.. Eomma sudah siapkan kau makanan yang lezat" Panggil ny. Choi kepada putri pertamanya.

Choi mina, dia adalah putri pertama ny. Choi dan tn. Choi.. Kedua orang tua tzuyu.

Choi mina gadis yang manis, ia tumbuh dengan banyak kasih sayang.. Ia selalu di banggakan oleh ny. Kim dan selalu di kasih perhatian lebih oleh ny. Kim.

Tetapi tzuyu? Ia bahkan tidak pernah di anggap oleh ny. Choi sama sekali, hingga dari kecil ia tak pernah merasakan kasih sayang ny. Choi.

Pada suatu saat tn. Choi bercerai dengan ny. Choi.

Kakak tzuyu ikut bersama ny. Choi.

Dan tzuyu ikut bersama tn. Choi.

Diusia yang dibilang masih dini.. Tzuyu saat itu masih berusia 5 tahun dan mina berusia 7 tahun.

Hingga saat ini tzuyu tidak pernah ketemu sama mina, semenjak perpisahan itu.

Ia hidup bersama ayahnya, sedangkan mina tidak tahu bersama ibunya.

Note tzuyu

"Aku dan eonni memang tidak pernah ketemu sampai saat ini, dan aku juga tidak tahu dimana mina eonni berada.

Tapi.. Aku yakin, suatu saat nanti.. Aku dan eonni akan bertemu, semoga eonni sukses dan bahagia bersama eomma.

Aku rindu kalian, salam hangat dari aku dan appa.

         -tzuyu

Flashback off

Taehyung yang melihat istrinya sedang melamun melihat makanan dari ibunya, dan kemudian ia meneteskan air matanya.

Taehyung bangun dari tempat tidur dan menghampiri tzuyu.

"Tzu? Ada apa? " Taehyung menghampiri tzuyu dan memegang bahu tzuyu dengan perlahan.

Tzuyu yang terkejut segera mengusap air matanya.

"Tunggu.. Ada apa dulu ini?? " Taehyung memegang kedua bahu tzuyu, dan mensejajarkan badan tzuyu dengannya.

"Engga, aku gapapa" Sambil menyeka air matanya ucap tzuyu.

"Masa sih? Coba sini, jadiin saya rumah kedua kamu kalau kamu bener bener butuh tempat cerita" Ucap taehyung sambil mengajak tzuyu duduk di sebelahnya.

Tzuyu terkekeh, "hehe.. Makasih tae, tapi beneran gapapa" Ucap tzuyu sambil menahan tangisannya dan tersenyum kembali ke suaminya.

"Susah ya di ceritain? Yaudah gapapa.. " Ucap taehyung sambil memeluk dan mengelus bahu tzuyu, agar tzuyu lebih tenang.

Saat di pelukan taehyung, tzuyu justru tambah ingin menangis, tapi ia tetap menahannya.

"Suami paling sweet yang pernah aku temui, biasanya lelaki kaya tae susah banget di dapetin, tapi aku punya? Tuhan memang baik sama aku.. Tuhan punya pilihan sendiri buat ciptaannya"

Batin tzuyu yang merasa bahagia karna Tuhan punya caranya sendiri.

Siang pun tiba, keluarga manis berkumpul di ruang tamu.


"Eomma tuh pengen.. Bangett ke paris, tapi kayaknya belum pernah ke capai ya" Ny. Kim mencoba mengode ke taehyung.

Taehyung yang asyik bermain ponsel, kini menoleh ke arah ny. Kim dan melanjutkan bermain ponsel.

"Astaga eomma.. Eomma bilang saja sama oppa kalau emang mau liburan ke paris, kayaknya ga usah ngode ngode gitu eomma" Sahut heejin yang sedang menonton tv.

"Kenapa sih kamu heejin, tiba tiba nyaut aja, eomma ga bicara sama kamu kok" Balas ny. Kim.

"Loh?? Emangnya dari tadi eomma bicara sama siapa? Selain aku yang jawab? " Heejin yang tak ingin kalah pun membalasnya.

"Besok kita akan ke paris" Tiba tiba taehyung dengan cepat mengatakan itu kepada mereka.

"HAH??!! SECEPAT ITU OPPA? " heejin yang terkejut sekaligus tak percaya.

Raut wajah gembira dari wajah ny. Kim pun terpancar

"Secepat itu? Ga nyangka sama tae, cepet banget.. Apalagi buat ibunya, sesayang itu dia sama eomma nya.. " Batin tzuyu berbicara.

"Sudah aku pesan ini tiket buat kita semua, tinggal tunggu besok saja eomma" Ucap taehyung.

Mereka semua terkejut tak percaya, tapi ini kim taehyung??

Penguasaha sukses kaya raya yang memiliki saham tertinggi.

Serta pemiliki 3 apartemen
5 hotel bintang lima
2 caffe yang ia bangun.

KURANG KAYA APALAGI COY?
GANTENG IYAAA
REKENINGNYA IYAAA
YANG PUNYA CUMA SIAPA
YA CHOI TZUYUUU LAHHH..

CREAMY TAETZU ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang