Keesokan harinya karena merasa lebih enakan, akhirnya taehyung memutuskan untuk kembali ke bekerja, meskipun sebelumnya tzuyu tidak setuju karena khawatir masih lemas,
tetapi karena taehyung kekeh akhirnya ia tak bisa apa apa. Tzuyu seperti biasa juga menyiapkan sarapan untuk keduanya sebelum taehyung beranjak pergi ke kantor.
Didapur tzuyu menaruh makanan satu persatu sambil mondar mandir ke meja dan di samping itu melihat tzuyu menata makanan, taehyung tak sadar bahwa air di mulutnya keluar sedikit demi sedikit.
Setelah selesai keduanya memulai sarapan bersama, dan tak lupa juga mereka bercakap.
"Nanti diem diem aja ya dirumah, jangan keluyuran kemana mana, kalo ada apa apa langsung telefon aku" Pesan taehyung sambil mengunyah makanan di mulutnya.
Tzuyu yang tadinya fokus ke piring ia sontak menoleh ke arah taehyung dan mengangguk.
Setelah selesai tzuyu mengantarkan taehyung hingga depan pintu, "jangan lupa pesan aku tadi ya, jaga kesehatanmu juga dan bayi kita" Ucap taehyung sambil mengelus kepala tzuyu,
Dan mensejajarkan dirinya dengan perut tzuyu, lalu mengusapnya. Tzuyu yang tersenyum manis mendengar perkataan suaminya dan mengangguk.
Taehyung tak lama berpamitan dan melambaikan tangannya, tzuyu tersenyum sembari melambaikan tangannya juga. Lalu mobil taehyung melintas keluar rumah.
Tzuyu yang sudah melihat taehyung berangkat akhirnya ia masuk ke rumah, walaupun sebenarnya ia tak tahu harus melakukan apa, karena di rumah tidak ada siapa siapa, karena pembantu disana sedang cuti.
"Bosen banget ya, darimana main hp aja lebih baik aku jalan jalan sedikit di daerah rumah, karena sekalian ajak olahraga dede" Ucap tzuyu sambil mengelus perutnya dan tersenyum.
Tzuyu pun keluar rumah dan mengunci pintunya, lalu ia berjalan jalan mengelilingi komplek rumah, di jalan tzuyu banyak di sapa oleh orang orang sekitar .
"Nona kim sendirian aja? Apa tidak apa apa? " Ucap salah satu tetangga disana, "ah.. Iya tak apa, aku hanya ingin berjalan jalan saja" Kata tzuyu dengan senyuman manis.
"Ooh, baiklah.. Hati hati" Tzuyu membukukan sedikit badannya tersenyum kemudian ia pergi kembali mengitar itat rumah.
Saat tzuyu sedang menundukkan kepalanya sambil mengelus perutnya tak sadar ia menabrak seseorang, "brukk.. ".
"Astaga maaf, saya ga liat kamu.. Maaf ya" Ucap pria tersebut sembari membukkuan badannya sedikit.
Saat pria itu melihat tzuyu ia sedikit terkejut melihatnya, "choi tzuyu? " Pria itu tak sangka bertemu gadis itu.
"Maaf, kamu siapa ya? " Tanya heran tzuyu dengan mengecilkan matanya mencoba mengingat. "Aku Lee Doyoung, temen sma di sekolah lavander, masih inget tidak? " Tanya heran pria itu.
"Ah.. Iya aku inget Lee Doyoung, temen curhat aku dulu haha.. Kamu kemana aja doy? " Tzuyu mengingat teman smanya dan tertawa sambil memukul pelan bahu Doyoung.
"Haha.. setelah lulus sekolah, aku kuliah di Australia" Kata pria berparas tampan tersebut.
"Kamu sekarang tinggal dimana tzu? " Tanya Doyoung ke Tzuyu. "Di daerah sini, di rumah putih sana" Kata tzuyu dengan menunjuk rumahnya.
"Benarkah? Aku juga di daerah sini, rumah ku sebelah sana" Ucap doyoung menunjuk jempolnya kebelakang.
"Wahh.. Bisa kebetulan gitu ya" Kata tzuyu dan tertawa kecil, doyoung pun ikut tertawa. "Mau bertamu di rumahku? " Tawar tzuyu.
"Tidak usah, lain waktu saja.. Aku harus pergi karena disuruh appa ku untuk ke kantornya, gomawo tzuyu" Tolak halus Doyoung kepada teman masa smanya.
"Baiklah, lain waktu harus dateng yaa" Ucap tzuyu dengan menepuk bahu pelan doyoung, doyoung tersenyum malu.
"Yasudah kalau begitu aku mau pulang dulu ya, sudah lumayan lelah hehe" Kata tzuyu kemudian hendak berpamitan dengan doyoung.
"Baiklah, hati hati.. Semoga bisa bertemu kembali" Senyum doyoung ke tzuyu, lalu tak lama tzuyu pergi. "Tak sangka bisa bertemu gadis itu lagi".
Sore tiba tetapi tzuyu tak mendengar suara mobil taehyung tiba, ia sedikit khawatir tetapi ia berfikir mungkin saja taehyung sedang lembur, jadi tzuyu tak terlalu memikirkannya,
Walau sudah berfikir seperti itu tetapi tetap saja hati ia tak tenang, selalu memikirkan suaminya.
Malam pun tiba, dan karena sudah di telefon berulang kali tetap tak aktif. Akhirnya tzuyu nekat untuk datang ke kantor taehyung.
"Paman, tolong antarkan aku ke kantor taehyung ya" Ucap tzuyu ke sopirnya, tetapi sopirnya itu menolak. "Nona tzuyu, bahaya malam malam seperti ini,
lagi pula tuan taehyung sudah berpesan ke saya agar tidak mengantar anda selagi tuan belum pulang" Kata sopir tersebut, tzuyu sontak heran sebentar dan karena keras kepalanya ia tetap membujuk sopirnya tersebut.
"Tak apa paman, aku hanya ingin memastikan bagaiman keadaan taehyung, aku akan baik baik saja" Kekeh tzuyu.
Akhirnya sopirnya tak bisa berbuat apa lagi, akhirnya ia terpaksa mengantarkan tzuyu ke tempat suaminya.
Sesampainya di kantor masih ada resepsionis yang ternyata sedang bersiap siap pulang, tzuyu yang melihatnya sontak memanggil sembari menghampiri dengan terburu buru.
"Yoon Ryujin-ah" Panggil tzuyu dan menghentikan Ryujin.
"Nona kim? Ada apa malam begini datang ke kantor? " Tanya heran ryujin melihat tzuyu seperti khawatir.
"Apa taehyung sedang lembur? Adakah dia didalam? " Tanya tzuyu sambil melihat ke arah dalam kantor.
"Maaf nona, tetapi di gedung ini hanya ada saya sendiri karena pekerjaan saya lumayan banyak, jadi saya sedikit pulang malam, dan dari tadi tidak ada orang disini" Ucap Ryujin.
Tzuyu yang mendengarnya jujur terkejut karena ia bingung dimana keberadaan suaminya, "ah.. Begitu ya, kalau begitu dimana taehyung" Tzuyu bingung dimana taehyung berada.
"Memangnya ada apa nona? Apa yang terjadi dengan tuan kim? " Ryujin sedikit bingung, "dari tadi sore taehyung belum pulang, aku pikir dia dia lembur" Ucap tzuyu.
"Maaf nona, tapi tadi saya melihat tuan kim seperti tergesa-gesa keluar dari kantor, tetapi saya tidak tahu kemana ia akan pergi" Kata Ryujin.
Tzuyu yang mendengarnya sedikit mendapatkan info, "benarkah?? " Lalu Ryujin menganggukan kepalanya.
"Apa aku lacak aja kali ya keberadaannya? " Batin tzuyu yang tiba tiba mendapatkan ide.
Lalu ia segera mengeluarkan ponselnya dan mencoba mencari keberadaan ponsel taehyung, sangat terkejutnya tzuyu saat melihat lokasi keberadaan taehyung.
"MWOO??!! " terkejutnya tzuyu membuat Ryujin ikut heran dan bertanya, "ada apa nona? " Tanya panik Ryujin.
Tzuyu menunjukkan ponselnya ke arah Ryujin dan ia juga ikut terkejut, "saya akan mendatangi lokasi ini". "Nona.. Kau tak boleh pergi kesana sendirian, saya akan ikut.
Tzuyu mengangguk tersenyum sejenak, lalu Ryujin bergegas membereskan barangnya lalu pergi dengan tzuyu menuju lokasi.
Sesampainya disana tzuyu sedikit takut karena tak biasa ke tempat seperti ini, Ryujin yang melihat raut wajah takut tzuyu segera menenangkannya dengan menggenggam tangan tzuyu,
Dan mencoba meyakinkannya, jujur Ryujin tak heran dengan tempat seperti ini. Lalu keduanya mencoba masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
CREAMY TAETZU ✔️
RomanceGadis cantik bernama choi tzuyu yang harus di jodohkan dengan orang yang tak ia cintai, hingga melewati banyak lika liku DON'T FORGET VOTE THE CHAPTER OKE💓 🔘Cerita gaje 🔘Masih pemula 🔘Maaf bgt banyak typo 🔘Baru belajar jadi penulis ges 🔘Vote...