8

265 21 0
                                    

Taehyung terdorong masih dengan reaksi yang heran dan bingung.

Akhirnya tzuyu menyuruh taehyung berbaring di ranjangnya, tzuyu pun juga begitu.

Lalu sebelum tidur, tzuyu mematikan lampu dan menutup tirai jendela.

Lalu ia tidur di samping taehyung dan menarik selimut, kemudian ia menatap bingung ke taehyung.

"Kenapa tae? Tidur sih, kamu ga cape natap aku terus? " Ucap tzuyu.

Taehyung hanya menatap tzuyu dan tersenyum, tetapi tzuyu tak menghiraukannya dan memejamkan matanya.

"Kamu kalau ada cerita kenapa ga mau cerita? Peran saya disini sebagai suami kamu, tempat kamu cerita, saya sedih loh tzu" Ucap taehyung.

Tzuyu yang tadinya memejamkan matanya, kini langsung membuka matanya dan kembali menatap taehyung.

"Karna itu? Em.. Besok saja kita bicarakan tae, aku lelah mau istirahat dulu" Ucap tzuyu kemudian membalikan badannya membelakangi taehyung.

Yang tadinya berhadapan kini berbalik arah, taehyung merasa sedih terhadap tzuyu, karna ia tau tzuyu memiliki masalah yang cukup banyak.

Dan membebani dia, tetapi dia tak mau cerita ke suaminya sendiri.

Akhirnya taehyung mendekatkan dirinya ke tzuyu dan langsung memeluknya, "saya tidak tahu masalah kamu, tapi saya bisa merasakan, semoga kamu bisa lebih tenang".

Ucap taehyung di kuping tzuyu sambil memeluknya.

Tzuyu merasa tenang sekali saat taehyung memeluknya, kemudian keduannya memejamkan matanya bersama.

Keesokan harinya saat keluarga itu hendak berangkat liburan.

"Semuanya sudah siap kan? Eomma sudah tidak ada yang tertinggal kan? " Tanya taehyung kepada ibunya.

"Tidak ada siap semua" Jawab bahagia ny. Kim.

"Kamu sudah siap tzu? " Tanya taehyung dan kemudian megenggam tangan istrinya.

Tzuyu tersenyum mengangguk.

"KITA LIBURAN!! " Ucap bahagia heejin.

Kemudian mereka berangkat menuju bandara, mereka masuk ke pesawat, skip saja pas mereka udah sampai di bandara paris.

"Daebakk.. Indah sekali kota paris" Ucap heejin sambil merekam lingkungan paris dengan ponselnya.

Mereka semua bahagia, tzuyu dan taehyung juga bahagia.

Taehyung terus saja merangkul tzuyu dengan manis.

"Eomma bahagia sekali tae, appa juga bahagia, kita semua bahagia tae.. Terimakasih untuk semuanya nak" Ucap manis ny. Kim kepada putranya.

"Nee eomma" Taehyung mengangguk tersenyum kepada eomma nya.

"Kita akan menginap di hotel, tapi tunggu sebentar karna supir taxi sedang menuju kesini" Ucap taehyung.

Skip saat mereka tiba di hotel.

"Indah banget tae" Puji tzuyu kepada lingkungan negara itu.

"Tentu saja" Balas tzuyu tersenyum kepada tzuyu.

Mereka memasukan barang mereka, dan pergi ke kamar mereka.

Taehyung memesan 3 kamar untuk mereka, 1 kamar untuk heejin seorang diri, kamar 2 untuk kedua orang tua taehyung, dan kamar 3 untuk dia dan tzuyu.

"Aku sudah memesan kamarnya, kalian tinggal pergi saja ke kamar masing masing, ini kuncinya" Taehyung memberikan kunci kepada heejin dan ny. Kim.

Heejin dan orang tua taehyung pergi duluan ke kamar masing masing, tapi taehyung dan tzuyu ingin pergi jalan jalan sebentar.

CREAMY TAETZU ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang