9

268 23 0
                                    

Sesampainya mereka di supermarket, mereka segera mengambil keranjang dan membeli kebutuhan untuk di hotel.

Karna memang di hotel itu menyiapkan makanan sendiri, atau masak sendiri.

Mereka membeli cemilan, minuman, dan makanan lainnya.

Hingga tiba di kasir saat sudah ingin membayar, saat ingin membayar, ternyata tzuyu lupa membawa uang cash.

Jadi akhirnya ia melihat dompetnya lagi, ternyata ia masih menyimpan kartu miliknya, akhirnya tzuyu membayar menggunakan kartu.

Tzuyu dan heejin keluar dari supermarket, tapi saat hendak keluar tak sengaja heejin menabrak seseorang.

"BRUKK" suara benturan itu.

"Omg, i'm so sorry" Wanita asing itu meminta maaf kepada heejin.

"YAKK!! BAGAIMANA SIH ANDA, APA ANDA BISA MELIHAT??!! LIHAT BELANJANYA JADI JATUH" marah heejin ke wanita itu.

"Bukankah saya sudah minta maaf? " Balas wanita itu.

Tzuyu yang disampingnya langsung meminta maaf ke wanita itu.

"Maaf, saya sekali lagi minta maaf atas kesalahan adik saya" Tzuyu meminta maaf berkali kalo dan menunduk.

Wanita itu hanya mengangguk kepada tzuyu.

Mau tidak mau, wanita itu membantu tzuyu membereskan belanjaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mau tidak mau, wanita itu membantu tzuyu membereskan belanjaannya.

Saat wanita itu tak sengaja menyentuh tangan tzuyu, tzuyu merasa seperti ada hubungan antar saudara diantaranya.

Tapi tzuyu tak mau terlalu banyak halu, akhirnya dengan cepat ia membereskan belanjaannya yang jatuh.

"Saya minta maaf ya, karna tadi saya terburu buru, saya harus segera ke rumah sakit di sebelah sana, karna ada pasien yang butuh saya, jadi saya tidak melihat adikmu" Ucap wanita itu.

"Ya, saya juga minta maaf karna adik saya mengbrak anda" Ucap maaf tzuyu dan sedikit membukukan badannya.

"Kalo dilihat dari cara dia minta maaf, kayaknya warga lain, korea maybe? " Batin wanita itu.

"Yasudah kalau gitu saya pamit ya" Wanita itu segera berpamitan ke tzuyu.

Tzuyu tersenyum dan membukukan dikit.

"Heejin, lain kali kalau lagi di negara lain, eonni minta kamu lebih sopan ya, karna kita tidak tahu sifat orang seperti apa, dan tahan emosimu" Tzuyu memberi nasehat kepada tzuyu.

Heejin hanya mengangguk dan merasa bersalah.

Lalu mereka segera pergi ke hotel kembali, heejin kembali ke kamarnya, dan tzuyu kembali ke kamar bersama belanjaannya.

Taehyung yang sudah bangun melihat istrinya membuka pintu dan membawa banyak belanjaan.

Dengan kepekaannya ia dengan cepat membantu tzuyu, dan menaruh belanjaannya dikulkas.

CREAMY TAETZU ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang