17

212 17 0
                                    

Saat melihat, jennie sedikit terkejut, tetapi ia harus tetap terlihat tidak panik. Mengapa ia sangat bodoh meninggalkan barangnya begitu saja tanpa harus mengejeknya terlebih dahulu.

"Umm, ya" Jawab singkat jennie sambil mengambil pita rambutnya.

Tzuyu hanya terdiam sebentar.

"Jadi tujuanmu ke sini hanya untuk mengembalikan pita rambutku? " Tanya jennie.

Tzuyu mengangguk, jennie memalingkan kepalanya sambil tersenyum.

"Astaga ku kira ada sesuatu" Heran jennie sambil terkekeh.

"Tapi ada hal yg ingin saya tanyakan kepadamu" Seru tzuyu.

"Apa? " Tanya jennie.

"Tapi bagaimana pita rambutmu bisa terjatuh di tamanku? Sedangkan itu adalah taman pribadiku, dan juga disana ada penjaganya".

Ucap tzuyu.

Jennie hanya terdiam sejenak, ia tak tahu harus mengeles apa.

" Ohh, itu.. Kemarin aku hanya lewat di daerah rumahmu sambil membawa adikku, trus adikku sangat jail,

"Sampai sampai pita rambutkuku mungkin kelempar sama dia" Ngeles jennie.

"Ohh" Tzuyu hanya mengiyakan saja.

"Yasudah deh kalau begitu, saya tak ingin berlama lama, nanti merepotkanmu, saya pamit dulu" Pamit tzuyu.

"Baiklah" Senyum jennie.

Saat di depan gerbang tzuyu segera berpamitan kepada jennie dan meminta maaf kepadanya karena telah memanggu kediamannya, lalu tzuyu segera kembali menuju rumahnya.

Tetapi niat itu tersampingkan karena kebetulan rumah jennie lumayan dekat dengan kantor suaminya, Taehyung.

"Kayaknya ini jalan ga terlalu jauh sama kantor Taehyung deh, aku mampir sebentar deh" Akhirnya ia bilang kepada supirnya agar ketempat suaminya.

Lalu sesampainya di kantor taehyung, tzuyu benar benar disambut hangat oleh karyawan disana.

"Selamat pagi nona tzuyu" Sapa karyawan sambil berpapasan dengan tzuyu.

"Pagi juga" Balas tzuyu dengan senyuman lesung pipi.

"Selamat pagi nona tzuyu"

"Semoga harimu menyenangkan"

"Selamat datang di kantor nona"

Sambutan dan sapaan terus terucap setiap tzuyu melewati ruang ruang disana, tzuyu dengan ramahnya membalas dan memberikan senyuman manisnya.

Entah kenapa dia di panggil nona oleh para karyawan tersebut, tetapi ia tidak keberatan.

"Halo, selamat pagi.. saya Yoon Ryujin, Ada yang bisa dibantu? " Ucap resepsionis yang ada disana sambil menunduk melihat lihat monitor dan tidak menyadari kehadiran istri bosnya.

"Pagi" Balas tzuyu.

Saat melihat kehadiran bossnya ia segera terkejut dan meminta maaf.

"Ahh, nona kim.. Maaf sekali aku tidak menyadari kehadiran"

"Iya, tidak apa apa" Ucap tzuyu dengan tersenyum dan terkekeh.

"Maaf, tuan kim ada dimana ya? " Tanya tzuyu kepada Ryujin dengan penuh heran

"Sepertinya ia berada di ruangnya, karena sekitar 1 jam lagi tn. Kim ada meeting bersama klien dari Amerika" Ucap Ryujin sembari mengecek monitornya

"Ahh, begitu ya" Ucap tzuyu.

CREAMY TAETZU ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang