Berminggu minggu taehyung mencari istrinya tersebut.
Dan taehyung mencoba mencari apartemen kakak iparnya, tetapi saat tiba di resepsionis pegawai itu bilang tidak terdapat pemilik yang bernama Choi Mina.
Taehyung berfikir mungkin kakak iparnya pindah ke suatu tempat yang di rahasiakan, kini taehyung menginap di hotel dimana ia dan keluarganya berlibur bersama tzuyu.
Taehyung kini kembali frustasi mencari tzuyu, "sulit sekali mencarimu tzu, kembalikan sayang, maafkan perkataanku waktu itu, aku menyesal"
Tangisan taehyung kini terdengar kembali. Lalu keesokan harinya taehyung mencoba kerumah sakit dimana Mina bekerja.
Samaa seperti jawaban resepsionis apartemen, kini dr. Mina sudah tak bekerja di rumah sakit tersebut, taehyung mencoba bertanya dimana dr. Mina bekerja.
Tetapi pegawai itu menggelengkan kepalanya. Taehyung kembali putus asa, ia hampir menyerah tetapi ia akan tetap berusaha mencari cintanya kembali, karena hanya negara tersebut satu satunya harapan terakhirnya.
Taehyung berjalan keluar rumah sakit sembari melamun putus asa dan berdoa setiap hari agar di pertemukan oleh istrinya,
ia berjalan di pinggir jalan dan tak sadar diterdapat kursi roda yang menggelinding dengan mobil yang hampir terlintas keatahnya, di atas kursi roda itu terdapat wanita yang sedang hamil.
"EONNI...! BAGAIMANA INI AKU TAK BISA MENGHENTIKAN KURSI RODANYA, ASHHH.. " Wanita itu berusaha meminta bantuan dan menghentikan kursi rodanya.
Sementara itu taehyung yang melihat terdapat mobil yang hampir melintas di depannya, sontak taehyung langsung berlari kearah wanita yang duduk di atas kursi roda tersebut.
Kursi roda yang cepat demi cepat meluncur diberhentikan oleh taehyung, tzuyu cukup terkejut karena berhenti mendadak.
Lalu dengan cepat taehyung meminggirkan kursi roda tersebut ke pinggir jalan agar aman.
Tetapi saat melihat wanita tersebut ia terkejut dan tak menyangka sekalipun terharu.
Benar, dia adalah Choi Tzuyu.. Istri Taehyung yang ia cari cari selama ini.
"Terimakasi tuan.. " Saat tzuyu menoleh ke belakang ia cukup terkejut karena melihat suaminya berada di sini.
"Tzuyu.. " Taehyung langsung menghampiri tzuyu dan berlutut sembari menggengam tangan tzuyu.
"Tzu aku rindu padamu, kembalilah.. Maafkan karena ucapanku waktu itu, aku sungguh menyesal" Ucap taehyung penuh harap.
Tetapi saat taehyung berbicara tzuyu menghindari tatapan dengan taehyung, ia menoleh ke samping dan enggan melihat taehyung.
"Aku maafin.. " Kata tzuyu, dan taehyung tersenyum.
"Tapi, kalau ada orang yang buat aku sakit hati, walau sudah ku maafin, rasa sakit itu masih ada tae.. Selamanya membekas" Tatapan nunduk tzuyu.
Taehyung tiba tiba melamun dan tak tahu harus berkata apa.
"Mungkin selama aku pergi kau sedang berduaan dengan Lee Jennie bukan? " Ucapan tiba tiba tzuyu membuat taehyung semakin tak bisa berucap sepata kata pun.
"Aku sudah tahu semuanya, jadi.. " Tzuyu menundukan kepalanya dan sesekali menoleh ke samping tanpa melihat taehyung, dengan air mata yang hampir jatuh.
"Selamat menempuh kehidupan baru dengan masa lalumu, dan lupakan masa depanmu seperti aku, aku akan mengurus anakmu dengan baik disini" Katanya sambil mengusap air matanya.
Perkataan tzuyu membuat mata taehyung berkaca kaca.
"Tzuyu... Kau baik baik saja? Maafkan aku tzu, untunglah kau baik baik saja " Mina yang datang menghampiri tzuyu dan sangat khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
CREAMY TAETZU ✔️
RomanceGadis cantik bernama choi tzuyu yang harus di jodohkan dengan orang yang tak ia cintai, hingga melewati banyak lika liku DON'T FORGET VOTE THE CHAPTER OKE💓 🔘Cerita gaje 🔘Masih pemula 🔘Maaf bgt banyak typo 🔘Baru belajar jadi penulis ges 🔘Vote...