Tak lama heejin turun dari kamarnya untuk menemui kakak iparnya makan malam.
"Heejin, kemarilah.. Aku sudah menyiapkanka mu makan malam hari ini" Ucap tzuyu sambil tersenyum kearah heejin.
"Daebakk.. Ini terlihat lezat eonni, gomawoyo " Heejin berterimakasih dan sedikit membukukan badannya ke arah tzuyu.
"Nee, duduklah" Tzuyu mengajak heejin untuk duduk bersamanya di meja makan.
Mereka berbincang bincang saat makan malam.
"Eonni" Panggil heejin.
"Nee? " Tanya heran tzuyu sambil mengunyah makanan di mulutnya.
"Menurutmu apa kau dan oppa sudah melakukan? " Pertanyaan aneh itu keluar dari mulut heejin.
Tzuyu yang kaget mendengarnya sontak tersedap makanan.
Heejin yang tadinya terheran kini ia segera memberikan tzuyu minum.
Tzuyu pun segera meminumnya, "mian-hae.., apa aku berkata salah? " Tanya heran heejin dan meminta maaf.
"Pertanyaan sungguh aneh" Ucap tzuyu.
"Aneh? Bukankah ini pertanyaan biasa saja untuk sepasang suami istri? " Heejin membalas ucapan tzuyu.
"Em.. Kau mungkin belum terlalu paham untuk hal seperti itu" Tzuyu mencoba memberikan heejin nasehat secara perlahan.
"Sudahlah, tidak usah bahas hal itu saat sedang makan, yasudah lanjutkan makanmu" Tzuyu kembali mengajak heejin untuk makan.
Tak lama suara bel berbunyi.
"Sebentar, kau lanjutkan saja makanmu" Tzuyu akan membukakan pintu.
"Nee" Jawab heejin.
Saat tzuyu membuka itu tak lain adalah suaminya, taehyung.
"Kau sudah pulang? " Tanya tzuyu.
"Menurutmu? " Ucap taehyung yang tampak lelah sekali seharian bekerja.
"Hm.. Sini jasmu, biar kubawa" Tzuyu mencoba lebih perhatian kepada suaminya.
Taehyung yang tadinya kelelahan tiba tiba saja terheran dengan sikap baru istrinya.
"Ada apa ini? Kenapa tiba tiba saja dia peduli padaku? " Batin taehyung.
Taehyung segera memberikan jasnya pada istrinya, dan mereka pun segera masuk ke dalam.
"Dimana heejin? " Tanya pria bersuara berat itu.
"Di sedang makan" Tzuyu menjawab sambil berjalan di belakang taehyung.
Mereka berdua menghampiri heejin.
Heejin menoleh ke arah kakak kandungnya itu.
"Oppa" Panggil gadis manis itu.
"Kau kapan sampai kesini? " Tanya taehyung sambil memegang bahu adik satu satunya.
"Sekitar sore tadi" Jawab heejin.
"Baiklah, semoga ku harap kau nyaman disini, dan semoga bisa akrab dengan kakak iparmu" Ucap taehyung sambil senyum tipis.
Tzuyu yang tadinya melihat ke arah lantai kini langsung ternotice ke arah mereka.
"Yasudah aku pergi ke atas dulu ya, jika butuh sesuatu panggil saja aku" Taehyung segera pergi meninggalkan heejin dan pergi ke kamarnya.
Sementara tzuyu berpamitan ke heejin untuk kembali ke kamarnya juga.
"Aku juga ke atas dulu ya, kalau kau masih lapar makan saja.. Tidak usah menungguku" Ucap tzuyu yang hendak meninggalkan heejin di meja makan.
"Nee" Ucap gadis manis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CREAMY TAETZU ✔️
RomanceGadis cantik bernama choi tzuyu yang harus di jodohkan dengan orang yang tak ia cintai, hingga melewati banyak lika liku DON'T FORGET VOTE THE CHAPTER OKE💓 🔘Cerita gaje 🔘Masih pemula 🔘Maaf bgt banyak typo 🔘Baru belajar jadi penulis ges 🔘Vote...