Lalu tzuyu kembali ke hotel.
Saat di dalam, tzuyu melihat taehyung sedang memasak sesuatu.
"Hei istriku sudah pulang" Ucap taehyung sambil menoleh sebentar ke arah tzuyu.
"Begitu" Ucap singkat tzuyu dan menaruh jaket miliknya.
"Kau tadi membuatku panik saja" Ucap taehyung.
Tzuyu hanya terkekeh.
"Mengapa kau khawatir? " Tanya heran tzuyu.
"Yakk!! Yang benar saja, kau sedang di negara lain, lalu kau pergi tanpa memberi tahu ku? dan aku diam saja begitu? " Kesal taehyung dan memarahi tzuyu.
Tzuyu hanya terdiam.
"Yasudah nikmati dulu tteokbokkinya" Ucap taehyung sambil menaruh tteokbokki buatannya di meja.
"Wahh.. Enak banget keliatannya" Ucap tzuyu yang sudah tak tahan ingin memakannya.
"Tentu saja, buatan suamimu pasti enak" Puji taehyung ke dirinya sendiri.
Tzuyu hanya memutar matanya malas.
Lalu tzuyu memakan tteokbokki buatan taehyung, dan taehyung pun juga memakannya.
Setelah selesai makan mereka segera mencuci piring.
Saat tzuyu sedang mencuci piring, tiba tiba taehyung memeluk lingkari perut tzuyu.
Dan menyandarkan dagunya di bahu tzuyu yang sedang mencuci piring.
"Astaga tae, kau ini sedang apa, aku sedang mencuci piring, lebih baik kau menonton tv saja" Ucap tzuyu menyuruh taehyung pergi.
"Tidak" Tolak taehyung yang mempererat pelukannya.
"Mengapa kau manja sekali tae? " Ucap tzuyu sambil mencuci piring.
"Tidak tahu, aku rasanya ingin terus bersamamu" Ucap manja taehyung ke istri.
"Aneh" Ucap malas tzuyu dan selesai mencuci piring, kemudian ia hendak pergi ke kasur.
"Lepas tae, aku mau istirahat" Ucap tzuyu malas.
Tetapi taehyung justru mengikuti tzuyu hingga memeluk tzuyu saat tzuyu sedang mencoba tidur.
Taehyung memeluk erat tzuyu, sedangkan tzuyu membelakanginya.
"Apa semalam kau menikmatinya? " Tanya taehyung tentang semalam.
Tzuyu yang tadi ingin memejamkan matanya tiba tiba membuka lebar lebar matanya dan terkejut.
"Nee" Jawab singkat tzuyu.
Taehyung tersenyum merasa berhasil.
"Besok kita hari terakhir kita di paris, lusa kita akan kembali ke korea" Ucap taehyung.
Lalu tzuyu membalikan badannya dan menatap tzuyu, "secepat itu kah? " Ucap taehyung.
"Aku ingin sekali menambah hari, tetapi bekerja an sudah menumpuk, dan sudah banyak klien menungguku" Ucap taehyung.
"Yasudah tak apa, aku juga tak memaksa, kau kerjakan tugas mu saja" Ucap tzuyu.
"Kau tak marah kan? " Tanya taehyung memastikan.
"Huh? Untuk apa aku marah sayang" Ucap Tzuyu.
"Manggil apa tadi barusan? " Tanya taehyung tersenyum.
"Sayang? " Ucap tzuyu sekali lagi.
Taehyung yang mendengarnya terasa senang dan mencium kening tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CREAMY TAETZU ✔️
RomanceGadis cantik bernama choi tzuyu yang harus di jodohkan dengan orang yang tak ia cintai, hingga melewati banyak lika liku DON'T FORGET VOTE THE CHAPTER OKE💓 🔘Cerita gaje 🔘Masih pemula 🔘Maaf bgt banyak typo 🔘Baru belajar jadi penulis ges 🔘Vote...