Saat sampai di rumah tzuyu berniat untuk mandi dan segera beristirahat karena seharian ia cukup lelah.
Disisi lain jennie yang sedang bersandar di bangku miliknya sambil melihat sosmed di ponselnya, saat asyik melihat postingan di sosmednya,
Ia melihat ada postingan yang memotret taehyung dan tzuyu saat sedang kiss di kantor,
"Ha? Taehyung? Tzuyu? Gila kalo ya, gatau tempat ya, di publik loh itu. Bisa bisanya mesra mesraan, kantor lagi" Kesal jennie sekaligus iri.
"Harusnya saya yanga harus nikah sama kamu tae, bukan tzuyu. Perempuan pura pura polos kaya tzuyu untuk apa kamu nikahin, tzuyu cuma pick me. Dia begitu karna butuh perhatian" Ujar marah jennie.
"Tunggu saja tzu, cepat lambat aku akan merebut kembali taehyung ku darimu" Ketus jennie sambil memandangi foto tersebut dan mengarah pada tzuyu.
Malam pun tiba, tzuyu menunggu kehadiran suaminya pulang, sambil menunggu tzuyu memutuskan untuk bermain ponsel dan melihat sosmed.
Tzuyu terkejut karna di postingan suatu akun terdapat foto dirinya dan taehyung yang melakukan kiss di depan publik.
"LOH? INI AKU SAMA TAEHYUNG KAN? " Terkejut tzuyu.
"Kayaknya karyawan disana motoin kita deh, tapi taehyung juga salah si. Ngapain dia kissing di dpn umum gtu, apalagi di kantor astaga" Geleng geleng kepala.
Bel berbunyi, dan orang yang tzuyu tunggu akhirnya pulang, tzuyu menoleh dan segera menghampiri pintu untuk bertemu suaminya.
Saat pintu dibuka tzuyu sedikit terkejut melihat suaminya yang tampak lesu dan lemas.
"Tae? Kamu gapapa? Kok lesu banget?? " Cemas tzuyu.
Taehyung hanya mengangguk dan hampir menjatuhkan badannya.
"Ehh.., sini sini ayo ke kamar dulu, kamu pasti cape ya" Ucap tzuyu dan segera memasang suaminya menuju ke kamar.
Tzuyu secara perlahan menidurkan taehyung dikasur, dan melepas kan kaos kaki serta membuatkannya coklat hangat untuk taehyung.
Tzuyu mengerti mungkin taehyung saat ini sedang kelelahan karena meeting dengan klien besar, jadi ia membiarkan taehyung beristirahat tanpa menggangu nya.
Tetapi saat hendak pergi taehyung menahan tangan tzuyu, dan tzuyu terkejut saat taehyung memegang tangannya terasa panas.
Tzuyu segera mengecek kening taehyung, dan benar saja taehyung sedang sakit.
Tzuyu segera mengambilkan air dan kompres untuk taehyung, tzuyu juga mengecek suhu tubuh taehyung, dan suhunya cukup tinggi.
"Tae, kau kenapa sakit.. Jangan lama lama ya sakitnya, nanti yang jagain aku sama anak kita siapa? " Bicara tzuyu sambil memijat tangan taehyung.
"Iya.. Ga akan lama lama pastinya, walaupun masih sakit bakal aku jaga kalian terus" Ucap taehyung sambil terbujur lemas di kasur.
Wajah tzuyu tak kunjung pudar dari kecemasan, dia khawatir sekali dengan kondisi taehyung, ia juga merasa kedinginan.
Jadi saat tzuyu hendak tidur ia menurunkan suhu ac di kamarnya agar tidak terlalu dingin untuk suaminya, dan menyelimuti taehyung dengan hangat.
Saat tzuyu hendak tidur ia juga memeluk taehyung dengan erat, agar taehyung tidak kedinginan.
"Cepat sembuh tampan ku" Ujar tzuyu hendak menutup mata dan melihat taehyung sudah tertidur pulas.
Keduanya tertidur dalam pelukan hangat dari dinginnya malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
CREAMY TAETZU ✔️
RomanceGadis cantik bernama choi tzuyu yang harus di jodohkan dengan orang yang tak ia cintai, hingga melewati banyak lika liku DON'T FORGET VOTE THE CHAPTER OKE💓 🔘Cerita gaje 🔘Masih pemula 🔘Maaf bgt banyak typo 🔘Baru belajar jadi penulis ges 🔘Vote...