"Tae? Ada apa? Mengapa berhenti? " Heran tzuyu sembari menatapnya. "Ah.. Tak apa, kau pulang duluan tak apa? Aku ada urusan mendadak" Kata taehyung sembari menaruh tangannya di bahu tzuyu.
Tzuyu mengangguk mengikuti perintah suaminya, lalu taehyung menciup kening tzuyu dan memeluknya kemudian ia berpamitan segera pergi.
Tzuyu pulang sendirian dan ia segera menaiki mobilnya. Didalam mobil tzuyu sedikit mengomel, "ada ada saja taehyung, udah tau istrinya lagi hamil 2 anak kembar, bisa bisanya aku malah ditinggal".
Tzuyu saat saat ini memang sedikit posesif, ia sering merasa kesal dan manja. Ia juga kadang tak bisa mengontrol emosinya, ia juga tak tahu apa yang terjadi padanya,
Tetapi sepertinya memang bawaan bayinya. Saat sampai di rumah tzuyu segera beristirahat, tak lama kemudian taehyung pulang, tetapi ia cukup terkejut.
Karena hampir terjatuh sepertinya ia mabuk berat, "astaga... Tae, kamu kenapa? Mabuk lagi ya? " Ucap tzuyu sembari menahan taehyung yang hampir goyah.
Tzuyu sembari mengatar taehyung ke sofa ia mengomel ke taehyung, tetapi taehyung malah mengatakan hal yang membuat tzuyu sakit hati.
"Kamu tau kan 2 bulan lagi aku mau lahiran, dan ini anak kamu kembar loh, seharusnya sebagai suami kamu harusnya dampingin aku terus, udah tau hamil besar kaya gini,
Bisa bisanya malah mabuk, ninggalin aku sendirian, aku cape kim taehyung.. Kemana mana bawa anak kamu aku juga sering kelelahan kamu tau? " Omel tzuyu.
Taehyung berdiri dari sofa, "Berisik, kamu perempuan bawel.. Diem aja, biarin saya nikmatin hidup saya, kamu hamil ya tinggal hamil, itu udah tanggung jawab kamu, tinggal tungguin keluar saja,
Kalau kamu keberatan untuk bawa anak saya, silahkan kamu pergi saja dari ini, saya tidak peduli". Walaupun taehyung sedang mabuk dan pasti ngawur, hati tzuyu tetap sesak.
Tzuyu diam sejenak dan tak sadar air matanya jatuh secara perlahan, "oke.. Kalau itu mau kamu, aku akan pergi.. Dan jangan pernah cariin aku ataupun anak kamu, nikmatin saja hidupmu kaya gini".
Tzuyu merasa kesal sekaligus berlinang air mata, ia pun segera menuju kamar dan mengambil koper serta mengemasi pakaiannya.
"Aku baru liat sifat asli dia seperti itu" Ucap tzuyu sambil mengemasi barangnya dengan berlinang air mata.
Ia menuruni anak tangga secara perlahan dengan kopernya, dan di sofa tzuyu melihat taehyung terbaring di sana.
Semabari menuju pintu keluar, tzuyu berhenti dan menatap taehyung yang membelakanginya. "Aku tak akan kembali, jangan khawatir.. Jaga dirimu baik baik" Ucap kata tzuyu kepada taehyung.
Tzuyu pergi meninggalkan rumahnya dengan rasa kecewa, ia segera memasuk mobil dan menuju bandara.
Saat tiba di bandara setelah semua selesai pengecekan barang barang tzuyu, dan tinggal menunggu kedatangan pesawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
CREAMY TAETZU ✔️
RomanceGadis cantik bernama choi tzuyu yang harus di jodohkan dengan orang yang tak ia cintai, hingga melewati banyak lika liku DON'T FORGET VOTE THE CHAPTER OKE💓 🔘Cerita gaje 🔘Masih pemula 🔘Maaf bgt banyak typo 🔘Baru belajar jadi penulis ges 🔘Vote...