Saat di ruangan.
"Jadi bagaimana keadaan istri saya dok? ".
Dokter cantik itu menghela nafas sedikit dan mengatakan, " Ny. Kim mengalami sakit yang cukup parah, tetapi itu hanya karna kelelahan dan kepikiran saja".
"Dia hanya butuh istirahat yang cukup dan minum obat yang teratur, saya akan mengerikan obat ya".
Ternyata taehyung melihat nametag di dokter itu, dan merasa tidak asing.
" C.. Choi mina? Nama dokternya seperti ga asing, kaya aku pernah denger gitu, tapi di mana ya? " Taehyung sedikit terfikir, tetapi ia mengabaikan saja.
Kemudian dokter itu memberikan resep dan obatnya.
"Nama saya Choi Mina, jika butuh apa apa ruangan saya di sebelah icu nomor 34 ya" Ucap dokter mina.
"Terima kasih dokter" Tn. Kim berdiri dan membukukan badannya sedikit.
Taehyung pun juga, lalu mereka pergi keluar.
"Bagaimana keadaan eomma appa? " Tanya heran heejin yang menghampiri tn. Kim.
"Eommamu baik baik saja, hanya butuh istirahat dan sedikit kepikiran" Ucap tn. Kim.
"Kepikiran? Kepikiran apa? " Tanya bingung heejin.
"Tidak tahu, tapi eommamu pernah bilang kalau dia ingin segera menggendok cucunya sebelum umurnya berakhir" Ucap tn. Kim.
Taehyung dan tzuyu yang mendengarnya sontak terkejut dan terdiam.
Lalu mereka memutuskan untuk pulang setelah membayar obat, tetapi tzuyu tak sengaja melihat dokter tadi.
"Itu dokter kaya orang yang kemarin nabrak heejin ya? " Batin tzuyu sambil melihat dokter itu.
"Tzuyu.. " Panggil taehyung yang membuat tzuyu kembali fokus untuk mengambil obat.
Lalu tzuyu menghampiri taehyung dan mereka pun kembali pulang ke hotel mereka.
Mereka masuk ke hotel dan taehyung menggandeng dan merangkul eomma sepanjang jalan.
"Eomma.. Jangan terlalu lelah dan kepikiran ya" Ucap halus taehyung sambil menuntun ibunya.
Ny. Kim masih terdiam saja.
Lalu sesampainya di kamar ny. Kim saat taehyung hendak meninggalkannya, "tae.. " Panggil ny. Kim.
Taehyung yang hendak pamit menatap ny. Kim.
"Kapan cucu eomma tiba? " Tanya heran ny. Kim dengan raut wajah yang sedikit.
Taehyung tak bisa menjawab.
"Kau bicara apa, sudahlah masuk dan beristirahatlah.. Taehyung juga pasti butuh istirahat" Ucap tn. Kim dan menuntun istrinya masuk.
Tn. Kim menyuruh taehyung kembali ke kamarnya untuk beristirahat.
Lalu taehyung mengiyakan dan kembali ke kamarnya, tiba tiba saat berjalan menuju kamarnya.
Ia merasa omongan eomma yang terus terus menghantuinya.
Akhirnya ia ke kamarnya kembali dan melihat tzuyu sedang memasak mie.
"Harum sekali tzu, kau masak apa? " Tanya heran taehyung sambil melepaskan kemejanya.
"Mie dari korea yang aku bawa dari rumah" Ucap tzuyu sambil tertawa sedikit.
"Wahh... Cerdas sekali istri seorang kim taehyung" Puji taehyung sambil membaringkan tubuhnya di sofa.
"Oh iya, tadi aku bertemu dengan dokter yang memeriksa eomma" Ucap taehyung.
Tiba tiba tzuyu juga terhenti yang tadi sedang memotong bawang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CREAMY TAETZU ✔️
RomanceGadis cantik bernama choi tzuyu yang harus di jodohkan dengan orang yang tak ia cintai, hingga melewati banyak lika liku DON'T FORGET VOTE THE CHAPTER OKE💓 🔘Cerita gaje 🔘Masih pemula 🔘Maaf bgt banyak typo 🔘Baru belajar jadi penulis ges 🔘Vote...