BAB 10

2.2K 229 6
                                    

SENIN pagi, midoriya tersenyum sangat lebar berjalan dengan santai sampai sampai semua karyawan terus menatapnya bingung,apakah ada sesuatu yang membuat omega cantik tersebut sebahagia itu.

"Pagi midoriya..."

"Pagi tsuyu,apakah hari ini jadwal kerja mu sangat padat?"ujarnya dengan tersenyum.

"Sebelum itu aku bertanya-tanya mengapa kamu sebahagia ini"ujarnya ikut tersenyum.

"Ra-ha-si-a...."ujarnya sambil menggerakkan kedua tangannya kedepan dan kebelakang.

"Hmm, baiklah tolong berikan ini"ujar tsuyu terkekeh dan memberikan dokumen.

"Baiklah"ujarnya dan pergi menuju lift.

"Ada ada saja midoriya"

Midoriya berjalan menuju ruangan pamannya itu mengetuk dengan anggunly dan langsung masuk tanpa memperdulikan pemilik ruangan yang belum sempat menjawab kata 'masuk'.

"Selamat pagi pak direktur, seperti biasa dokumen anda sudah selesai dengan rapi tanpa harus di revisi "senyumnya dan memberikannya pada aizawa.

"Ada apa denganmu yang terlihat bahagia?"bingung aizawa.

"Apa aku tidak boleh bahagia?"

"Boleh saja,hanya saja kali ini berbeda"ujarnya lagi.

"Pak direktur diam jangan pikirkan aku, pikirkanlah perempuan yang datang kemarin hihi"ujarnya sambil cekikikan dan keluar.

"Ada apa dengannya sangat aneh"bingung aizawa.

Sebelum duduk di kursinya ia masih sempat berputar-putar beberapa kali lalu ia duduk. Tersenyum sambil membuka handphone nya.

MIMAU🐯

Katsuki....

Kamu sudah sampai?

Udah,oh iya nanti jam makan siang kita makan bareng ya

Oke

Lanjut kerjanya sayang biar bisa bahagian calon istri kamu hehe(≧▽≦)


siap ibu bos♡

Midoriya tersenyum lebar,"aku udah cape hidup susah untung punya pacar kaya raya hehe"ujarnya penuh kelicikan.

Ia berjalan keluar dari ruangannya ingin menemui tsuyu yang biasanya merevisi dokumen walau bukan tugasnya tapi tsuyu sangat pandai merevisi.

Sesampainya di ruangan tsuyu yang ada di ruangan divisi 3 ia tidak melihat siapapun selain ketua divisi.

"Ibu divisi..."ujarnya.

"Hmm"seperti biasa dingin.

"Ibu liat tsuyu tidak?"

Wanita paruh baya itu menatap midoriya,"sepertinya ada keributan di bawah"

"Benarkah?aku harus liat"ujarnya dan berlari meninggalkan ruangan tsuyu.

Dan benar sesampainya di resepsionis ia bisa melihat keributan sampai beberapa satpam berusaha menahan lelaki yang membuat keributan tersebut.

"Apa yang terjadi?"tanyanya salah satu karyawan.

"Ah itu orang itu mencari kamu"ujarnya dengan pelan.

MY OMEGA [OMEGAVERSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang