MIDORIYA, sedang duduk di kursi halte sambil menunggu bakugou, ia masih kepikiran mengenai masalah antara kirishima dan kaminari.
Bisa bisanya kirishima sebodoh itu, membiarkan kaminari seorang diri membesarkan anaknya.
"Midoriya izuku"ujar bakugou yang sejak tadi memanggil midoriya yang melamun.
"Hah?iya"ujarnya langsung berjalan menuju mobil Bakugou dan masuk.
Bakugou bingung,"kamu kenapa?di panggil panggil ga dengar"
"Melamun hehe"ujarnya cengengesan.
"Ga baik melamun "ujar bakugou sambil menjalankan mobilnya.
"Iya iya"
"Jadi kamu mau makan apa hari ini?"tanya bakugou membuat midoriya berbinar-binar.
"Aku mau ice-"
"Skip"
Membuat midoriya kesal,"yaudah kita ke mall aja!"
"Baiklah"
Bakugou terus menyetir sesekali menatap midoriya yang kelihatan murung,"kamu kenapa,ga biasanya diem"
"Emang aku biasanya ngapain?"midoriya malah nanya balik.
"Ga bisa diem"ujarnya singkat.
Midoriya menatap bakugou,"kaminari ninggalin aku"kesalnya.
"Maksudnya gimana?"
"Dia hamil,hamil anaknya kirishima dan seenaknya bajingan itu menyuruh kamianri gugurin anaknya!"
Bakugou hanya diam,dia juga ga habis pikir sahabatnya sebejat itu,kalo di ingat lagi baru baru ini kirishima pacaran dengan jiro.
"Kamu dengar ga sih!"kesalnya.
"Dengar sayang,terus gimana sekarang?"
"Mereka buat perjanjian, kaminari harus pergi setelah ditandai,emang boleh begitu?"tanya midoriya.
"Kemungkinan mereka berdua akan kesulitan dalam berhubungan seksual dengan orang lain,tapi kalo itu kirishima mungkin saja tidak masalah"ujar bakugou masih fokus nyetir.
"Kok ada orang sejahat dia!"emosi midoriya.
Bakugou hanya tersenyum dan menatap wajah midoriya sejenak,"begitulah hidup seorang playboy "
Midoriya menatap bakugou,"jangan jangan kamu juga iya!"
"Kenapa aku?"
"Ya kan kamu sahabatnya!"kesal midoriya.
"Udah sayang,jangan di bahas lagi"
"Kenapa? berarti benar!"ujarnya semakin emosi.
Mobil mereka berhenti karena lampu lalulintas berwarna merah.
"Diem,aku tau kamu cari masalah"
Midoriya cemberut,"gak!kata siapa"
Bakugou langsung meletakkan jarinya di bibir midoriya,"sssst diem okey,atau aku cium"
"Aku cari ribut aja sama kamu,biar setiap hari di cium sama kamu"ujarnya tersenyum lebar.
"Okey,siap siap mati dapat hukuman dariku sayang"
Midoriya mengelus perutnya,"kan ga di izinin dokter,lagian kamu kemarin mainnya kasar!!"
Bakugou menggenggam tangan midoriya dan mengecupnya,"sssst udah sayang,diem bentar yah"
Midoriya menarik tangan bakugou yang menggenggam tangannya dan langsung mengigit jari bakugou.
"Diem salah,bicara juga salah!kesel!!!"