BAB 13

2.1K 214 10
                                    

MIDORIYA sudah siap dengan sweater rajut berwarna putih sampai menutup lehernya dengan luarannya jas berwarna hitam dan celana berwarna hitam sesuai pilihan monoma beberapa jam lalu.

Sekarang ia sedang menunggu bakugou di kursi lantai bawah resepsionis apartemen, sesekali menelpon kaminari yang belum bisa di hubungi sejak tadi.

Ia khawatir,tidak biasanya kaminari seperti ini menghilang tanpa sebab.

Tak lama terdengar klakson mobil dari arah luar,membuat midoriya langsung menghampiri mobil tersebut,mobil hitam yang menghilang dengan lambang kuda di depannya.

"Maaf,anda siapa?"ujar bakugou membuat midoriya bingung.

"Sayang,kamu lupa!lupa aku!ini aku!!"ujarnya panik dan langsung memegang kedua pipi bakugou.

"Bercanda"senyumnya.

Midoriya lalu menatap dari bawah sampai atas pakaian bakugou,"kekasih aku sangat tampan hati ini"sambil menunjuk kedua jempol nya.

Bakugou sadar bahwa nuansa pakaian mereka sama,patasan saja omega cantik tersebut memaksanya.

Selama di perjalan midoriya tidak banyak bicara dia terus memperhatikan handphone nya, menunggu kaminari menghubunginya balik,setidaknya kaminari membalas ratusan pesannya.

"Apa yang terjadi?"tanya bakugou fokus menyetir, sesekali melihat kearah midoriya.

"Kaminari tidak bisa di hubungi, sejak reuni bahkan aku sudah kerumah orang tuanya"gumam midoriya.

"Kamu tenang,aku bantu cari nanti,"

"Hmm"

Tak lama mereka sampai di sebuah hotel yang mewah,semua mata tersorot pada midoriya dan bakugou.

Mungkin malam ini berita langsung tersebar mengenai hubungan mereka,apalagi bakugou cukup terkenal di entertainment karena sering diundang televisi.

"Kamu gugup?"tanya bakugou.

Midoriya menatap bakugou sambil tersenyum,"apa aku terlihat gugup?"

"Sepertinya"

"Tidak,aku hanya saja tidak pernah datang ke acara seperti ini dengan kekasihku"ujarnya sambil terkekeh.

Mereka duduk berdua,bisa di lihat pemilik acara sudah memulai acaranya,mereka terlihat bahagia memasang cincin satu sama lain.

Bakugou bukannya melihat ke depan tetapi melihat ke arah wajah cantik midoriya yang terus menatap kearah pasangan di depan sana.

"Kamu ingin?"ujar bakugou tiba tiba.

Midoriya langsung menatap bakugou kaget,"ingin apa?"

"Seperti mereka?"

"Tidak"ujar midoriya membuat bakugou terkejut.

"Kenapa?"tanya bakugou dingin.

"Karena maunya nikah bukan tunangan,kalo tunangan lama,kalo nikah kan cepat hehe"ujarnya sambil cengengesan.

Bakugou kembali tersenyum mendengar jawaban midoriya,ia pikir midoriya masih ragu sama hubungan mereka ternyata tidak seperti dibayangkan oleh bakugou.

Tak lama acara selesai kini mereka tinggal menikmati makanan yang sudah di hidangkan oleh pelayan di atas meja mereka masing masing.

Bakugou terus menatap midoriya tanpa henti,menatap gemasnya midoriya saat makan.

"Sepertinya kamu suka makan akhir akhir ini"ujar bakugou tiba tiba.

Midoriya menatap bakugou dengan mulut penuh,"memang kenapa?kamu takut aku gendut!"

"Bukan,kenapa kamu berpikiran begitu"

MY OMEGA [OMEGAVERSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang