MATA Midoriya melebar ketika mendengar ucapan bakugou,ia terus mundur sambil menggeleng kepalanya tak percaya.
"Midoriya..."bakugou bingung dengan tingkah Midoriya.
Air matanya terus menetes,"j-jadi benar..."
"Apa!apa yang benar!! midoriya mendekat lah!!"ujarnya ketika midoriya sudah berada di headboard tempat tidur.
Midoriya sudah menangis sambil menggeleng,"lima tahun lalu jangan bilang kamu..."
Deg
Bakugou langsung membeku.
"Itu karena aku kan hiks!!jawab bakugou!!!"teriaknya.
"Sayang dengar..."
"Benar atau tidak!"
Bakugou menghela nafas,"benar"
Midoriya langsung menangis keras,"jadi benar kamu kehilangan beasiswa karena aku hiks,jadi benar semua gara-gara aku!!jadi-"ucapan midoriya terputus karena bakugou langsung menarik midoriya ke dalam pelukannya.
"Dengar-"
Midoriya berusaha mendorong bakugou,"itu benar kan hiks,itu artinya aku udah hancurkan hidup kamu!
"Tidak sayang,kamu dengar dari siapa!"
"Jangan bohong!!aku benarkan!gara gara aku hiks,gara gara aku"
"MIDORIYA!"
"lepasin hiks,aku gak pantas buat kamu!aku pembawa sial!benar kata mereka kalo aku tidak pantas hidup,bisanya menghancurkan kehidupan orang lain hiks hiks"ujarnya mengingat keluarganya bilang ia pembawa sial.
"Siapa yang bilang seperti itu hah!aku akan menghancurkannya!"
"Tapi itu kenyataannya!!"
"Midoriya aku mohon jangan buat aku hilang kendali,ja-"
"Jangan menyangkal nya katsuki,aku memang pembawa sial!!"ujarnya.
Midoriya langsung berjalan ke luar, bakugou terdiam menahan amarahnya, tangannya terkepal kuat membiarkan midoriya berjalan menjauh.
"Hiks hiks"midoriya menangis berusaha membuka pintunya.
Ia lupa kalo card pintunya ada di bakugou otomatis ia tidak bisa membuka pintunya.
"Katsuki buka hiks!"tangisnya.
Deg
Midoriya langsung terjatuh lemas di lantai membuat midoriya terkejut. Bakugou mengeluarkan pheromone nya terlalu banyak sampai Midoriya sulit bernafas.
"Katsuki..."
Bakugou berjalan mendekati midoriya dengan tatapan dingin membuat Midoriya merinding ia terus mundur sampai terbentur pada pintu dengan tubuh lemasnya.
"Katsuki..."
Bakugou menarik Midoriya kasar dan langsung menjatuhkan tubuh midoriya di tempat tidur.
"Katsuki!!!"
"Diam"
Deg
Midoriya langsung sadar bahwa bakugou sedang dalam keadaan Rut sekarang, seharusnya ia tidak memancing amarah bakugou.
Srekkkk
Dengan mudah bakugou merobek sweater midoriya,apa daya midoriya tubuhnya terkulai lemas bahkan untuk duduk ia tidak sanggup.
"Dominan mengerikan,tubuhku sampai tidak bisa bergerak"batin midoriya.
Bakugou mulai menghisap leher midoriya, midoriya langsung sadar dan menutup lehernya dengan tangannya.