BAB 14

2K 221 8
                                    

SEKARANG midoriya sudah berada di ruang sakit,ternyata kaminari sudah di larikan ke ruang sakit setelah midoriya mendapatkan telepon.

"Terima kasih sudah membawa sahabat saya ke rumah sakit"ujarnya pada seorang lelaki kepala tiga.

"Tidak apa apa,kebetulan saja dapat ship malam dan mendapatkan tuan kaminari sudah overdosis karena begitu banyak obat yang ia minum,untungnya saat itu saya datang ingin membawa sarapan untuknya,"

"Kalo boleh saya bertanya,dimana kaminari mengalami overdosis?"

"Itu ada di hotel kami hotel xnxx"

[Author:"yang tau diam ya kawan🗿"]

"Sekali lagi terima kasih"ujar midoriya.

"Iya,kalo begitu saya kembali"

"Baiklah"

Midoriya diam sambil melihat punggung pria tersebut yang menjauh,lalu ia menghela nafas dan terduduk di kursi tunggu.

"Kenapa kaminari kepikiran sampai bunuh diri?apa yang terjadi?apa yang ia pikirkan sebenarnya!"begitu banyak pertanyaan yang ada di benak midoriya sekarang.

Tak lama dokter keluar dari ruangan kaminari membuat midoriya langsung mendatangi dokter tersebut.

"Dokter bagaimana keadaan sahabat saya?apa terjadi sesuatu yang sangat parah?"tanya midoriya.

"Untungnya pasien tepat waktu dan mendapatkan pertolongan pertama jika tidak kemungkinan kami tidak bisa menyelamatkan janin yang ada di dalam perutnya"ujar dokter tersebut membuat midoriya membeku.

"Janin?"

"Ya,usia kandungannya sudah dua Minggu,mulai sekarang tolong perhatikan keadaan nya,jangan terlalu membuat pasien stress dan pola makan yang harus teratur, sebentar lagi saya akan memberikan vitamin penguat kandungan,jadi usahakan pasien makan ya"

"Baik dokter,terima kasih"ujarnya sambil menghapus air matanya.

"Kalo begitu saya permisi "

Midoriya langsung berlari ke dalam,dimana kaminari terbaring lemah menatap kosong lampu di langit langit ruangan.

"Kaminari..."

"..."

"Kaminari kamu dengarkan?ini aku midoriya,kaminari jangan buat aku khawatir hiks, kaminari "tangis midoriya sambil memegang tangan kaminari.

"Aku lelah..."gumamnya dengan tatapan kosong.

"Tidak,jangan katakan itu,kamu harus kuat!!kenapa kamu melakukan hal bodoh seperti ini!!kamu sadar tidak!!ada kehidupan lain di dalam perut kamu!!"ujarnya sambil menangis.

"Aku ingin mati..."gunanya membuat midoriya tak bisa menahan isakan tangisnya.

"Jangan katakan seperti itu,katakan siapa ayah dari anak ini,aku mohon hiks"tangisnya.

"Ayah?..."gumamnya.

Midoriya bisa melihat tidak ada lagi kehidupan di dalam mata kaminari membuatnya sedih ia bingung harus melakukan apa.

"Kaminari...apa yang terjadi,katakan padaku,siapa yang melakukan ini padamu!"

"..."kaminari diam.

"Kaminari..."

Kaminari lagi lagi terdiam dengan tatapan kosong.

Handphone midoriya terus bergetar,namun midoriya tau siapa yang terus menelponnya,karena ia masih kepikiran dengan ucapan uraraka.

"Kaminari,jika kau tidak bisa menjawab sekarang,setidaknya kamu harus sarapan"ujar midoriya ketika seorang perawat membawa makanan.

"..."

MY OMEGA [OMEGAVERSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang