SEMINGGU sudah berlalu,kini midoriya sedikit kecewa karena selama seminggu juga ia tidak pernah bertemu bakugou,bagaimana mau ketemu kalo nomor telepon juga tidak ada.
"Bagaimana dengan yang ini?"tanya monoma sambil menunjukan baju yang cukup seksi.
bagaimana tidak baju itu terlihat ketat dan yang parahnya lagi baju itu sangat pendek diatas pusar dan tanpa lengan membuat midoriya tidak percaya dengan omega di hadapannya ini.
"Kamu mau berkencan atau mau mencari pelanggan?tapi aku lebih suka warnanya putih polos sih"ujarnya walaupun mengomentari pilihan monoma namun ia juga menyukainya.
"Benarkan!tapi aku juga suka hitam"bingungnya.
"Iya udah kamu beli dua duanya "
"Nanti sayang kalo tidak di pakai"
Midoriya kesal,"yaudah tidak usah beli,aku lebih baik mencari makanan "ia berjalan meninggalkan monoma.
Ya,mereka sedang berada di mall karena monoma ingin berkencan dengan seseorang dan midoriya yakin lelaki itu adalah lelaki yang bernama shinsou itu.
Setelah ia berada di lantai enam akhirnya ia bisa menemukan bermacam-macam restoran ada makanan berbagai negara disana namun midoriya tetap mencintai makanan khas negaranya.
"Lebih baik aku duduk di pinggiran agar monoma bisa melihat ku"senyumnya.
Setelah itu ia memesan dan duduk rapi di meja sambil memainkan handphone miliknya.
"Kamu ingat tidak?dulu kita sering ketemuan di sini,aku tidak bisa melupakannya"ujar seseorang.
Midoriya mencari cari suara tersebut,lalu ia melihat kearah belakang dimana ia melihat perempuan berambut coklat dimana ia pernah melihat di reuni saat itu.
"Kamu ingat kan bakugou"
Deg
Midoriya melihat lagi ke belakang dan menemukan lelaki bersurai blonde yang membelakangi nya.
"Apa itu kekasihnya?jika iya rasanya dadaku sangat sakit"batin midoriya.
Ia hanya diam sambil memainkan handphonenya, padahal ia bingung ingin melihat apa walau ujung ujungnya melihat fotonya bersama erixa yang sering foto foto di cafe monoma.
"Imutnya"batinnya.
"Oh iya kamu coba rasa ini enak tau"ujar Uraraka walau midoriya hanya bisa mendengar tetapi ia bisa tau kalo perempuan tersebut sedang menyuapi bakugou.
"Enakkan"senyumnya.
"Hm"
"Kenapa aku cemburu!padahal aku baru mengenal katsuki,mungkin saja dulu dia selingkuh dariku,dan aku kecelakaan karena melihat mereka sedang ciuman,pikiran apa ini dasar gila emang ini novel apa"batinnya kesal.
"Pesanan anda tuan"ujar seorang pelayan menghampiri midoriya.
Midoriya hanya tersenyum.
"Kamu masih mencintai midoriya ya?"tanya uraraka.
Deg
Midoriya membeku,namun bakugou hanya diam sambil memainkan iPad yang berisi kurva yang membuat otak berputar.
"Bakugou kamu dengarkan?aku nanya kamu masih mencintai midoriya?kamu masih berhubungan dengan dia?"
Bakugou masih diam.
"Aku lihat saat reuni kalian pulang berdua,ingat bakugou midoriya pernah meninggalkan mu"ketusnya.
Deg