MALAM INI, adalah malam dimana akan di laksanakan reuni sedangkan midoriya sedikit ragu untuk pergi. Entah mengapa perasaan nya sedikit mengganjal untuk pergi,ia memiliki firasat buruk akan reuni ini.
"Ayolah midoriya..."
"Gak, kamu bisa pergi sendiri kan"ujar midoriya.
"Gak,kalo kamu gak pergi aku juga gak!"ujarnya dan duduk di samping midoriya.
Padahal kaminari sudah siap dengan pakaian rapi walau cukup seksi menurut midoriya.
"Jangan begitu!kamu bisa pergi sendiri!lagian aku gak kenal sama mereka!"kesal midoriya.
"Mereka juga teman teman kamu,mereka dulu baik sama kamu!!mereka tetap dukung kamu!"
Midoriya terdiam.
"Aku mohon..."
"Okey,tunggu sebentar"ketusnya.
"Gitu dari tadi kan ga perlu ribut"ujar kaminari.
Sedangkan midoriya hanya diam dan berjalan menuju kamar mereka, midoriya tidak pusing memilih pakaian.
Ia hanya memakai sweater cream dan celana pendek di atas lutut dan sepatu putih,selesai dia langsung berjalan keluar dan mengambil tasnya.
"Ayo!"ujarnya.
"Midoriya kalo pakai apapun tetap cantik dan seksi"batin Kaminari melamun.
"Kaminari!!"
"Iya iya"ujarnya dan menggenggam tangan midoriya lalu berjalan ke luar.
________________
Sedangkan restoran yang menjadi tempat reuni mereka sudah ramai dari beberapa kelas.bahkan bakugou dan kirishima sudah stay disana.
Bakugou tidak mau terlihat aneh dengan pakaian kantor jadi dia memilih memakai Hoodie berwarna hitam dan celana hitam.
"Apa yang kau cari?omega cantik?"goda kirishima.
"Berisik!"kesalnya.
Bakugou hanya diam sambil menyesap wine di hadapannya sambil menatap kearah pintu.
"Hallo bakugou,sudah lama tidak bertemu"ujar Uraraka menghampiri meja bakugou dan kirishima bersama temannya jiro.
"Hallo cantik"ujar kirishima pada jiro.
"Dasar Playboy!"ketus jiro.
Sedangkan bakugou hanya diam tidak menjawab uraraka sedikitpun bahkan menatap pun tidak.
"Hallo semuanya!!!!"ujar ashido yang serba pink.
"Masih jaman ya warna pink?"ujar mineta bingung.
"Kau diam saja!"
Tak lama tsuyu datang sambil tersenyum dengan pakaian santai dan duduk di samping ashido.
"Tsuyu apa kabar kita sudah hilang kontak selama lima tahun"ujar ashido.
"Hahah benarkah,kalo begitu simpan nomor handphone ku kalo begitu"
"Okey"
Tak lama dari arah pintu terlihat kaminari menarik midoriya paksa masuk dan mencari keberadaan teman sekelasnya.
"Haiii semua!!!"ujarnya antusias.
"Wah model ada disini!"ujar mineta membuat kaminari kesal.
"Kau mengejek pekerjaan ku hah!!"kesalnya.
Lalu kaminari menarik midoriya untuk duduk,"minggir ratu mau duduk!"ujarnya sambil menggeser posisi Uraraka yang ada di hadapan bakugou.
"Apa sih gak jelas!"kesal Uraraka.