BAB 5

2.6K 233 5
                                    

KEESOKAN harinya, bakugou sudah siap dengan jas hitam tak lupa dengan kemeja putih dan dasi berwarna maroon.

Hari ini,dirinya di lantik sebagai direktur baru di perusahaan mk.corp, yang dirasakan bakugou sekarang bukan senang mendapatkan gelar direktur karena sejak awal dirinya sudah direktur, masalahnya sekarang ini bakugou seakan jatuh setelah menggapai tinggi karirnya.

Bayangkan saja,dia sudah bekerja di perusahaan terbesar dari perusahaan MK.corp,ia memiliki rumah besar di Inggris,memiliki banyak pelayan,memiliki banyak sopir tentu saja dengan mobilnya.

Tapi setelah tiba di Jepang seketika semua menghilang dari depan matanya,ia hanya tinggal di apartemen bintang lima jika di banyangkan rumahnya lima kali lipat lebih besar,ia juga hanya memiliki satu mobil beserta sopirnya dan sekertaris nya.

"Silahkan tuan"ujar Lucy membiarkan bakugou memasuki ruangannya.

Bakugou bisa liat ruangan yang biasa menurutnya bahkan di perusahaan ruangan ini cocok untuk karyawannya tetapi bakugou memaklumi nya.

"Dan ini biodata yang anda ingin kan,tuan"ujar Lucy sambil memberikan map pada bakugou.

"Kamu bisa keluar sekarang"ketusnya.

"Baik tuan"ujarnya dan berjalan keluar dari ruangan bakugou.

Bakugou duduk di kursi yang sekarang menjadi miliknya dan membuka map yang di berikan sekretaris nya.

Nama: midoriya izuku
Umur:23th
Pekerjaan: sekretaris m.grup
Gender: laki-laki omega
Riwayat hidup:
-mengalami kecelakaan beruntun [21/03/201*]
-di rujuk ke rumah sakit f di jarman.
-mengalami hilang ingatan/amnesia [21/03/201*]
-mengalami patah tulang [21/03/201*]
-kecelakaan tabrak lari [17/08/202*]
-kecelakaan jatuh dari eskalator mall [05/04/202*]
-...str.

Bakugou tidak percaya selama lima tahun midoriya bisa menyelami kecelakaan sebanyak ini. Dia bahkan belum siap membaca semua riwayat hidup midoriya yang begitu banyak.

"Itu artinya saat kelulusan midoriya mengalami kecelakaan..."gumamnya.

Tunggu! bakugou sedikit bingung di bagian kecelakaan, bakugou kehilangan midoriya sebulan sebelum kecelakaan.

"Midoriya tidak bisa mengendarai mobil"gumam bakugou lagi.

Lalu siapa yang menyetir, midoriya bukan tipe yang suka naik mobil saat sekolah dia memilih menaiki bus atau jalan kaki.

"Akhhh,terus apa yang sebenarnya terjadi sebulan sebelum kecelakaan!"frustasi.

"Sial!!!"kesalnya.

"Sialnya lagi dia melupakan ku"batinnya.

Bakugou membuka sebuah website tentang kecelakaan beruntun lima tahun lalu.

Kecelakaan beruntun di jl.*** Menewaskan 10 orang,12 luka ringan dan 20 terluka parah di akibatkan rem bus blong dan menabrak banyak mobil dan pejalan kaki lainnya.

Bakugou hanya membaca berita lima tahun tersebut.

"Lucy ke ruangan saya sekarang!"ujarnya memalui tombol merah pada telepon kantor.

Tak lama Lucy berjalan menuju ruangan bakugou tak lupa sebelum masuk ia mengetuk pintu.

"Masuk"

"Ada yang bisa saya bantu tuan?"tanya Lucy.

"Carikan semua yang terjadi pada midoriya sebelum kecelakaan beruntun pada tanggal 21 bukan 3 tahun 201*,dan Carikan juga kesalahan pada kecelakaan tersebut itu mencurigakan"jelasnya dengan dingin.

"Baik tuan,ada lagi?"

"Jadwal rapat hari ini?"

"Hari ini tuan ada rapat di perusahan s,pada jam makan siang tuan,dan tuan kirishima juga mengirim anda undangan reuni angkatan 20 SMA u.a"ujarnya pada bakugou sambil memberikan undangannya pada bakugou.

MY OMEGA [OMEGAVERSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang