Bab 3

378 20 0
                                    

Flashback

Aku pun menyusul di Tatsuya turun ke Medan perang sebagai prajurit sukarelawan yang membantu mengatasi serangan great asia alliance di Okinawa ,kemudian Tatsuya di Medan perang dikenal dengan Mahesvara atau dewa penghancur karena telah meratakan pasukan yang mendarat di Okinawa dan aku dikenal sebagai hunter of the red plains karena aku tlah mengatasi penghianat di markas batalyon 101.

Kemudian saat itu Tatsuya menghubungi ku dengan telepati nya dan menyuruh aku untuk memberi tahu armada laut untuk mundur dikarenakan Tatsuya akan melancarkan sihir kelas strategi nya yaitu material burst, kemudian Tatsuya langsung mendekomposisi satu tetes air menjadi energi sehingga menimbulkan ledakan yang dapat menghancurkan armada kapal great asia alliance. 

End Flashback

.

.

.

Setelah itu saat setelah serangan GAA (Great Asian Alliance), aku lihat mayor kazama dan ibuku yotsuba miya sedang berbicara, setelah itu Mayor kazama berterima kasih kepada ku dan tatsuya, dan menawarkan aku dan tatsuya untuk masuk ke dalam kemiliteran aku pun mengiyakan permintaan tersebut dan tatsuya menolak permintaan tersebut dikarenakan dia telah menjadi guardiannya miyuki, tetapi setelah melihat kemampuan tatsuya yang dapat menghancurkan armada kapal musuh dia pun juga masuk kedalam militer sebagai petugas tidak aktif . mendengar itu juga Ibuku juga tidak masalah akan hal itu. akupun ditempatkan di batalyon sihir 101 sebagai perwira khusus aktif.

.



.



.







Tak lama setelah itu, keluarga kami ditimpa musibah, ibu kami meninggal dan pelayan setia kami yaitu Sakurai Honami terbunuh saat melakukan misi, setelah kejadian ayah menikah kembali. Kemudian kami bertiga tinggal bersama di satu rumah, aku sebagai petugas aktif ikut melaksanakan misi kesana kemari, jadi bisa dibiliang aku kurang banyak menghabiskan waktu bersama kedua saudara ku. 

sebelum Ayah kami menikah lagi, ayah kami meninggalkan warisan berupa 50 persen saham FLT, yang kalian ketahui itu adalah perusahaan CAD yang terkemuka salah satu di dunia. Dan aku dan Tatsuya merupakan salah satu

pengembang CAD disana dan kami bekerja sebagai Taurus Silver, yang dimana aku memberikan ide dan pengembangan terhadap sihir. Sementara Miyuki bertindak sebagai CEO atau chairman di perusahaan

.

.

.

.

 tak lama berselang setelah kejadian itu, beberapa bulan kemudian. Terjadi kembali penyerangan kembali di jepang tepatnya terdapat pasukan tentara rusia yang berusaha mengambil alih jepang, mereka pun masuk ke jepang melalui sado, prefektur kanagawa. akupun juga diturunkan untuk mengatasi kapal kapal yang masuk ke daerah tersebut. aku pun juga membawa CAD pedangku bersama ku

 aku pun juga membawa CAD pedangku bersama ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Adventure Of The Magic And TechnologyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang