Bab - 28 Sihir Terkuat !

47 2 0
                                    


Kasumi POV

Kami berdua pada awalnya, seperti yang dibilang Arthur, Bahwa akan dilatih oleh beberapa servant.

Kemudian munculah Mereka dan mereka memperkenalkan diri mereka sebagai Jeanne dan Anastasia.

Kemudian Kami di ajak mereka ke sebuah ruangan di bawah tanah. Kami masuk ke dalam lift yang membawa kami turun ke ke lantai bawah tanah.

Kemudian setelah sampai dan pintu terbuka. di dalam ruangan itu seperti taman dengan langit yang biru dengan awan yang menggantung, juga di sana terdapat hamparan rumput yang luas.

Di tengah hamparan rumput yang luas itu terdapat empat bangku dan juga meja yang terletak di bawah sebuah pohon yang rindang. Mereka kemudian menarikku untuk duduk di sana. Saat duduk beberapa kue dan juga teh muncul di meja. Kami menyantap makan itu dan juga dengan beberapa obrolan.

Setelah duduk kami memulai pembicaraan dengan berbicara tentang diri ku dan juga Itsumi. Setelah itu kami melanjutkan pembicaraan dengan topik yang sering wanita bahas.

Sampai pada topik pembicaraan yaitu pria. Tentu saja topik yang dibicarakan setiap kalangan wanita, hal ini juga menyangkut status sosial dan martabat wanita.

Jeane yang awalnya bercerita bagaimana dia dengan Sieg Bertemu pada perang besar cawan suci. Sieg yang adalah Homunculus, namun dia berbeda dengan Homunculus lainnya.

Dia memiliki keinginan untuk semuanya mendapatkan akhir yang bahagia dalam perang besar cawan suci. Itulah yang membuat Jeanne jatuh cinta kepada Sieg.

Dalam perjalanannya mengalahkan musuhnya Jeanne menggunakan kekuatannya berupa sebuah bendera, 'Luminosité Eternelle' Adalah sebuah perisai yang terbuat dari Light element.

Pada akhirnya Perang besar cawan suci dia mengorbankan dirinya berubah menjadi Wyvern dan mengamankan Greater Grail agar rencana memusnahkan umat manusia dapat dicegah.

Walaupun ditakdirkan untuk mati, pada akhirnya mereka dapat bertemu di tempat di mana tidak ada perpisahan. Sebuah kisah cinta tentang sang Saint yang sedang jatuh cinta pada seorang naga.

 Sebuah kisah cinta tentang sang Saint yang sedang jatuh cinta pada seorang naga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Itsumi POV

Mendengar cerita Jeanne bagaimana ia jatuh cinta pada pandangan yang pertamanya dan bagaimana akhirnya, ceritanya bagaikan sebuah buku tentang kisah cinta tentang dua insan yang harusnya bertolak belakang tujuannya tetapi pada akhirnya memilih untuk bersama selamanya.

Aku melihat kasumi sedikit meneteskan air matanya, aku tidak bilang bahwa kasumi. Tetapi cerita tersebut sangatlah menarik.

Kemudian kami melanjutkan obrolan dan kali ini Anastasia bercerita tentang dirinya. Tentang bagaimana dirinya dan Kadoc bertemu. 

Anastasia adalah seorang putri dari Raja Nikolai II Alexandrovich Romanov di Rusia. Dia adalah Anak terakhir dari lima bersaudara. Mereka bertemu pada saat Anastasia yang berumur tujuh tahun, dan Kadoc yang saat itu merupakan seorang guru yang pribadi dari Anastasia.

The Adventure Of The Magic And TechnologyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang