uapuluh enam

6.8K 601 6
                                    

Sesampainya didepan rumah Hema, Jevian langsung membangunkan Hema yang sepertinya terlelap. Ia guncang pelan bahu pacarnya.

"Hema, bangun kita udah nyampe." Hema melenguh dan membuka matanya. Ia berkedip pelan sebelum membuka save belt nya.

Cup.

"Thanks udah nganterin pulang," kata Hema setelah mengecup pipi Jevian.

Jevian tersenyum dan mengusak surai Hema. "My Pleasure sayang."

Hema mengangguk dan menggendong tas sekolahnya lalu membuka pintu dan keluar dari mobil Jevian.

"Hema!"

"Mn?" Hema yang akan melangkah berbalik dan menatap Jevian bertanya.

"Martabak kamu," kata Jevian menyodorkan plastik yang berisi martabak. Hema terdiam sebentar sebelum menerimanya.

"Besok mau berangkat bareng ga?" tanya Jevian.

Hema hanya mengangguk menjawab Jevian.

Jevian terkekeh dan mencubit pipi Hema pelan. "Gih masuk, bersih-bersih terus istirahat."

"Mnnn... kamu hati-hati dijalannya."

"Iya, sekarang masuk sana." Hema kembali mengangguk dan mulai berjalan kerumahnya.

Setelah memastikan Hema masuk rumah Jevian langsung menancap gasnya pulang kerumahnya sendiri.

.....

Masuk kedalam rumah Hema langsung berjalan ke arah dapur dan menyimpan martabak tadi diatas meja makan, dan setelah itu membuka kulkas mengambil satu botol air mineral dan menenggaknya hingga tandas.

Hema mengucek matanya dan kembali melangkah menaiki tangga kelantai atas tempat kamarnya berada.

Sesampainya dikamar Hema langsung membersihkan diri dan tiduran diatas kasur hingga tak sadar terlelap.

.....

Hema baru bangun ketika matahari sudah hampir tenggelam. Ia terbangun karena notif ponsel yang cukup berisik.

Hema bangun dan mengucek mata lalu berkedip pelan, nyawanya masih setengah diawang-awang dan sedikit pusing karena tidur terlalu lama.

Setelah tidak terlalu pusing Hema mengambil ponselnya yang tergeletak dinakas dan melihat pukul 17.00 tertera dijam ponselnya.

Lalu beralih ke aplikasi bertukar pesan setelah melihat notif pesan yang menumpuk.

Ada beberapa pesan. Mulai dari Bunda yang mengabari ia sedang diluar bersama Gia & Gio, lalu Ayah yang mengatakan ia akan pulang dari perjalanan bisnis besok, dari grup kelas, Grup yang dibuat oleh Jemian, juga chat pribadi dari Jevian.

Ia pertama-tama buka chat dari Ayahnya dan membalasnya, lalu Bunda, Grup kelas, dan Grup yang dibuat Jemian.

______________________________________

Couple Goals 👨‍❤️‍💋‍👨

Jemi
| Gaesss
| @Vian🐶🤎 @you gue sama Angga rencana mau liburannn kalian ikut gak?

Vian🐶🤎
| Gue gimana Hema
| Kalo Hema ikut gue juga

Jemi
| Halah bucinnn

Vian🐶🤎
| Ngaca

Vian🐶🤎| Ngaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[nohyuck] little j (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang