iga puluh atu

6.4K 554 18
                                    

CW // NSFW 18+, BAHASA JOROK
TW // KISSING, BLOWJOB
•NOT SUITABLE FOR MINORS•

🐶 ♡ 🐻

Hema menelan ludah menatap Jevian yang duduk bersandar didepannya.

"Hema." Hema mendongak menatap manik Jevian.

"Jangan diliatin terus sayang, buka."

"Mnn..." Jevian menahan senyum melihat raut wajah Hema.

"Kenapa? Gak berani?" Hema menggigit bibir.

Jevian menarik satu tangan Hema. "Mau coba pegang dulu?"

Hema menatap manik Jevian lalu turun kebawah, ia menelan ludah.

Jevian tuntun tangan kecil Hema keselangkangannya.

Deg.

Hema menatap Jevian kaget. Jevian terkekeh.

"Kalo kamu takut, kita bisa coba nanti aja." Jevian jauhkan tangan Hema dari selangkangannya dan mengelus pipi Hema yang memerah.

Hema menunduk. Jevian baru saja akan beranjak tapi ditahan Hema.

"Tunggu." Jevian menaikan alis.

Hema dorong Jevian agar kembali bersandar di sandaran kasur.

"Aku gak takut." Ia berujar dan menunduk melepas celana training yang dipakai Jevian.

"Aku penasarannya sekarang," lanjutnya melepas celana dalam Jevian. Ia... tertegun.

Jevian tersenyum miring dan mengangkat alis, ia menunggu langkah selanjutnya yang akan dilakukan Hema.

Hema berkedip nanar dan menelan ludah dengan susah payah.

Gede banget...

Bisa Hema liat milik Jevian terkulai lemas diantara kaki pemuda itu. Walau belum bangun tapi bisa Hema bayangkan betapa besar milik Jevian.

Itu masih lemes loh...

Bakal muat gak ya dimulut gue...?

Jevian berdehem pelan, "Ekhem."

"Jangan diliatin terus dong sayang, kasian punya aku malu," katanya saat Hema mendongak menatapnya.

Hema kembali menunduk menatap milik Jevian. Ia menarik napas dan membuangnya sebelum merendahkan tubuh meringsek maju kearah selangkangan kekasihnya.

Bisa Hema cium bau pemutih pakaian dari kejantanan Jevian. Ia mendongak sebentar menatap Jevian yang memberikannya tatapan lembut.

Dengan tangan gemetar Hema menggenggam kejantanan Jevian. Ia remas kecil buat siempu mendesis. Dengan tiba-tiba ia kocok cepat buat Jevian tersentak.

"Ngh... sayang..." Jevian pegang belakang kepala Hema.

Hema menjilat bibir melihat kejantanan Jevian yang mengacung tegak. Dengan ragu ia menjulurkan lidah dan menjilatnya sedikit, Hema mengernyit.

"Kok rasanya aneh?" tanyanya mendongak menatap Jevian.

Jevian ikut mengernyit. "Emang kamu kira rasanya gimana?"

Hema menggeleng dan kembali menjilat ujung kejantanan Jevian buat siempu tersentak.

"Sayang..."

"Aku kira rasanya bakal kayak sosis, tapi ini juga gak buruk," katanya sebelum membuka mulut mencoba memasukkan kejantanan Jevian, ia mengernyit merasakan diameter kejantanan kekasihnya memenuhi mulutnya.

[nohyuck] little j (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang