Disebuah kota seoul. Tepatnya disebuah rumah sakit. Seorang ibu sedang berjuang melahirkan seorang anak kembar.
Pukul 22:00 kst. Ibu itu berhasil melahirkan kedua anaknya dengan selamat dan juga sehat.
Dokter membawa bayi bayi tersebut untuk dibersihkan. Setelah selesai membersihkan dan memberikan pakaian pada bayi bayi tersebut. Dokter pun memberikan bayinya pada Yoona, Ibu sang bayi.
Yoona dan juga namjoon menatap putra mereka dengan perasaan bahagia, Karena putra mereka lahir dengan selamat.
Sudah dua hari yoona berada dirumah sakit sejak ia melahirkan putra nya. Yoona sudah diperbolehkan pulang oleh sang dokter, karena keadaannya yang cukup baik.
Mereka berdua sudah berada di masion milik mereka sekarang. Mereka berdua mendudukkan diri mereka ke sofa sambil memandangi wajah kedua putra kembarnya.
"Yeobo apa kau sudah memikirkan nama untuk anak kita? Kau akan memberi nama mereka siapa?" Tanya Yoona pada sang suami.
Namjoon tengah berfikir untuk memberikan nama untuk si kembar. "Bagaimana kalau kita memberi nama anak kita dengan nama seokjin dan juga yoongi? Apa kau setuju?" Tanya namjoon pada sang istri.
Yoona pun mengangguk setuju. Lalu ia mulai bertanya lagi pada sang suami. "Yeobo mana yang akan kau beri nama seokjin? Dan man yang akan kau beri nama yoongi?" Tanya Yoona pada namjoon.
Namjoon tampak berfikir untuk memutuskan nama sang anak. "Bagaimana kalau putra kita yang pertama, kita beri nama seokjin. Lalu putra kedua kita, kita beri nama yoongi. Apa kau setuju yeobo?" Dan Yoona pun hanya mengangguk sebagai tanda setuju atas pernyataan namjoon.
Keluarga mereka tampak bahagia. Terlebih lagi setelah hadirnya si kembar dalam hidup mereka. Yoona enggan meninggalkan si kembar walau hanya satu detik saja. Namjoon membawakan makanan untuk Yoona.
"Yeobo makanlah... Anak appa manis sekali," ujar namjoon saat menatap anak anaknya. Namjoon dibuat gemas oleh si kembar. Ia ingin sekali mencubit pipi mereka, namun saat hendak ingin mencubit pipi si kembar. Tangannya dipegang erat oleh Yoona.
"Eoh, jangan cubit anak ku," ucap Yoona memperingatkan namjoon.
"Bukankah mereka juga anak anak ku?tanya namjoon balik. Namun setelah nya mereka berdua tertawa bersama. Lalu beralih menatap si kembar
Kim namjoon
Usia 42 tahun
CEO perusahaan Kim group
Ayah si kembar
Kim Yoona
Usia 40 tahun
Istri Kim namjoon
Ibu si kembar
Kim seokjin
Usia 18 tahun
Sodara kembar yoongi
Kim yoongi
Usia 18 tahun
Sodara kembar seokjinTBC
Halo apa kabar?
Maaf ya pendek lagi hehe
10 September 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS YOONJIN (Terbit)
General Fictionmenceritakan tentang anak kembar tidak identik yang bernama Kim seokjin dan juga Kim yoongi yang harus berpisah karena suatu alasan. Akan kah takdir mempertemukan mereka? Nggak pinter buat deskripsi Langsung baca aja ya yeorobundeul Cast: Min yoongi...