Hari ini yoongi sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Seokjin mengantar kan yoongi sampai didepan rumahnya
"Wah rumah mu besar sekali Yoon," kagum seokjin saat melihat rumah yoongi.
"Ini bukan rumahku. tapi rumah appa ku," balas yoongi datar.
" Ya! Bisa bisa nya sudah membuat ku kesal. Padahal kau baru sembuh," kesal nya.
" ... "
Tok.. tok.. tok.
Seorang maid berjalan ke pintu utama untuk melihat siapa yang datang
'ceklek'
Maid itu melihat yoongi yang sedang dipapah oleh temannya. "Ada apa dengan mu yoon?" batin maid itu
"Annyeong ajumma," sapa seokjin.
"Nee," Jawab maid itu.
"Ajumma Jagan melihat ku seperti itu, aku tidak suka," ucap yoongi.
"Mianhae Yoon.. apa kau baik baik saja? Kau kemana saja beberapa hari ini?" Tanya min ajumma.
"Aku__"
"Dia habis kecelakaan ajumma," potong seokjin dengan cepat. Dan yoongi pun hanya membuang nafas kesal.
"Ajumma apa appa ada dirumah?" Tanya yoongi pada maid itu.
"Tuan baru saja pergi kekantor. Yoon ajumma takut setelah ini tuan akan marah padamu," ujar maid itu.
"Maksudnya?" Tanya seokjin bingung.
Maid itu mulai menceritakan kejadian kejadian yang di alami yoongi selama 10 tahun ini. Seokjin yang mendengar cerita tentang kehidupan yoongi langsung menangis dan memeluk yoongi dengan erat. Berbeda dengan yoongi. Anak itu menunjukkan wajah dingin dan datar nya pada maid itu karna sudah membongkar rahasia nya.
"Maaf tuan saya tidak bisa terlalu banyak memberi tahu. Kisah yang saya ceritakan itu hanya beberapa persen saja," ucap maid itu lalu pamit meninggalkan mereka.
Maid itu hanya menceritakan tentang kematian neneknya dan penyiksaan yang ia terima setelah sang nenek meninggal. Maid itu tidak menceritakan kalau yoongi Masi mempunyai ibu dan sodara kembar
"Hiks... Kenapa kau menyembunyikan semua ini yoon?"
"Karna aku tidak ingin siapapun tau tentang kehidupan ku, dan lebih baik kau pulang sebelum eomma mu khawatir," ucap yoongi dan meninggalkan seokjin sendiri.
-
-
-Tok.. tok... Tok.
"Masuk..."'ceklek'
"Permisi tuan. Maaf ini ada berkas yang harus ditangani."
"Letakan saja disana."
"Saya permisi keluar."
"Pergilah dan kerjakan urusan yang belum selesai."
Setelah selesai mengurus berkas berkas yang di terima nya tadi. Namjoon bangkit dari tempat duduknya lalu pergi keluar untuk pergi ke suatu tempat.
Mobil mewah terparkir di depan rumah Yoona. Seseorang keluar dari mobil itu lalu berjalan ke arah pintu.
Tok... Tok..tok
Yoona yang mendengar ketukan pintu langsung membuka nya. "Tenyata namjoon ssi."
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS YOONJIN (Terbit)
Ficción Generalmenceritakan tentang anak kembar tidak identik yang bernama Kim seokjin dan juga Kim yoongi yang harus berpisah karena suatu alasan. Akan kah takdir mempertemukan mereka? Nggak pinter buat deskripsi Langsung baca aja ya yeorobundeul Cast: Min yoongi...