Naruto © Masashi Kishimoto
My Sexy Hime © Rikka Chiime / Giaa RiChii
Pairing : Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata
Genre : Romance/Drama/Hurt
Rated : M [ Lemon ] ♡
Warning : AU, Typo, OOC, EYD
Bila gak suka cerita ini, jangan dibaca, tekan saja tombol Back nya... [ 🔙 ]
Bagi yang masih lanjut baca...[ ⤵ ]
■
■
■Happy Reading
■
■
■
Ojo Dibandingke versi Jepang By Forysca
♡ ♡ ♡
Kedua manik matanya terbuka perlahan. Sasuke yakin sekarang dia pasti ada di surga, iblis seperti dirinya sangat beruntung, bibirnya tersenyum ketika dia melihat malaikatnya. Malaikat yang sangat dia cintai, Hinata yang hanya diam memberikan minuman untuk Sasuke. Pria itu meminum air pemberian Hinata tanpa mengalihkan pandangannya.
"Sepertinya aku benar-benar ada di surga, bila kematian bisa menghilangkan penderitaan karena kehilanganmu maka akan kulakukan …."
"Melakukan hal bodoh ini apa kau merasa puas!"
Mata Sasuke melebar, jadi apakah dia belum mati bahwa wanita yang ada di hadapannya adalah Hinata--nya. Sasuke tertawa kecil, sudah satu bulan waktu yang lama dia tidak melihat Hinata. Sekarang wanita itu ada di hadapannya.
Karena cedera di kepala yang dialaminya, Sasuke dilarikan ke Rumah Sakit tetap dengan pengawasan polisi. Sasuke mengingatnya, tapi dia sangat bahagia akhirnya bisa melihat wajah wanita yang dicintai.
"Ya, aku merasa puas karena bisa melihatmu, Hime."
"Bersikap dewasalah, Sasuke! Kalau kau mati bagaimana aku menjelaskannya pada anakmu! Mengatakan pada anak itu kalau ayahnya mati bunuh diri setelah masuk penjara? Dia akan berpikir ayahnya seorang pengecut yang hanya bisa lari dari masalah!"
Hinata ingin sekali menangis, tapi sebisanya dia bertahan. Hinata tidak akan terlihat lemah dihadapan pria itu lagi. Hinata berusaha membentengi dirinya dengan dinding yang kokoh, agar Sasuke tidak bisa menghancurkannya lagi dan lagi. Setiap kali air matanya keluar, dia akan mengikis dinding pertahanannya, lalu pada akhirnya semua akan kembali terulang. Hinata yang bodoh, yang selalu mencintai Uchiha Sasuke meski dirinya disakiti lagi dan lagi.
Sambil menghembuskan nafas Sasuke beranjak bangun dan bersandar, menatap perut Hinata yang kehamilannya mulai terlihat, "Berapa umurnya, Hime?"
Hinata mengusap perutnya, "Hampir empat bulan."
"Boleh aku menyentuhnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Hime [ SlOW UPDATE ]
RomancePLEASE DON'T COPY MY STORY ! [ FULL LEMON ] Status : On Going [ Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata ] "A-Aku menyukai Sasuke-san!" Sasuke menatap gadis itu dengan tatapan jijik, bagaimana mungkin dirinya yang begitu tampan rupawan dan menjadi idola di sek...