Naruto © Masashi Kishimoto
My Sexy Hime © Rikka Chiime / Giaa RiChii
Pairing : Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata
Genre : Romance/Drama/Hurt
Rated : M
Warning : AU, Typo, OOC, EYD
Bila gak suka cerita ini, jangan dibaca, tekan saja tombol Back nya... [ 🔙 ]
Bagi yang masih lanjut baca...[ ⤵ ]
■
■
■Happy Reading
■
■
■Hinata menatap bangunan di hadapannya, banyak kenangan yang terpatri dalam hati di tempat tersebut. Sekolah Menengah Atas, sebuah tempat cinta pertamanya bersemi dan menjadi obsesi.
Meski bayangan masa lalu mulai bermunculan, Hinata tetap melanjutkan langkahnya. Dia ingin menemui seseorang. Setiap tempat yang dilaluinya akan memunculkan kenangan masa lalu. Hinata melihat bayangan Sasuke yang bermain basket dan saat itu dirinya hanya bisa menatapnya dari jauh. Saat Hinata berjalan di koridor, dia juga melihat bayangan Sasuke. Dulu Sasuke belum mengenalnya, mereka hanya saling berpapasan. Tapi berbeda dengan Hinata, hatinya sudah terisi oleh Sasuke. Hingga akhirnya Hinata memberanikan diri menyatakan cinta tapi keberaniannya padam dan berakhir dengan hinaan dari Sasuke dan teman-temannya.
Hinata tersenyum kecil--miris--karena sejak dulu dia memang sudah bodoh menjadi budak cintanya Uchiha Sasuke ternyata begitu menyakitkan. Kebodohannya terus berlanjut saat menjadi istri Sasuke dan bahkan dikhianati oleh sahabatnya sendiri. Andai saja dia bisa kembali ke masa lalu, Hinata ingin mencegah Hinata remaja agar tidak jatuh cinta pada iblis seperti mantan suaminya, Uchiha Sasuke.
Sudahlah, tidak ada gunanya menyesali dan mengeluh dengan keadaannya saat ini. Hinata menghentikan langkah kakinya sambil mengusap perut. Hanya satu hal yang tidak akan pernah disesalinya, janin di rahimnya yang kini berusia 7 bulan adalah harta terindah. Calon bayinya ada karena cintanya pada Sasuke, dan Hinata tahu Sasuke juga mencintainya. Wanita itu kembali mencari seseorang. Dia menemukannya di sebuah ruang kelas dan lagi-lagi itu kelasnya dulu bersama Sasuke.
Orang yang dicari Hinata adalah Uchiha Itachi. Itachi terlihat bersemangat mengajar murid-muridnya. Para gadis menatapnya penuh rasa kagum dan para murid laki-laki juga tampak akrab dengan guru mereka. Saat jam pelajaran berakhir, Hinata datang menyapa Itachi.
#
Sementara itu, Sasuke sedang sibuk dengan urusannya di depan layar komputer. Mengurung diri di ruang kerja, dia mencari tahu pria yang ada di foto atau video cctv kediaman Sabaku. Hinata--nya dalam bahaya, tapi dia tidak memiliki jawaban apapun.
"Sial, kalau ada dia pasti lebih mudah!"
Dering ponsel Sasuke terdengar, pria itu melihat layar ponselnya ternyata seseorang yang dikenalnya. Sasuke segera bergegas ke tempat orang tersebut yang tadi menghubunginya.
"Kenapa lama sekali? Aku sudah tidak betah disini!" Ino menatap tajam Sasuke yang baru datang. Gadis itu berjalan tertatih dengan satu tongkat kruk di sebelah kanan menuju toilet.
Setelah Hinata diteror seseorang di malam itu, Ino juga mengalami hal sama. Sepulang kerja, ada yang mendorong Ino dan berakhir dengan kakinya yang terkilir. Ino mengalami patah tulang ringan, tapi dia beruntung ada orang yang menolong dan cepat membawanya ke Rumah Sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Hime [ SlOW UPDATE ]
Roman d'amourPLEASE DON'T COPY MY STORY ! [ FULL LEMON ] Status : On Going [ Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata ] "A-Aku menyukai Sasuke-san!" Sasuke menatap gadis itu dengan tatapan jijik, bagaimana mungkin dirinya yang begitu tampan rupawan dan menjadi idola di sek...