ღღღ「Rikka Chiime」ღღღ
My Sexy Hime
Author : Chii
Disclaimer : Naruto @ Masashi Kishimoto
Genre : Romance/Drama/Comfort
Rate : M
Pair : SasuHina <3Warning Inside!
sorry typo...Kerlap kerlip lampu menghiasi kota Konoha dimalam hari. Di sebuah club, salah satu club favorit Sasuke duduk di pantry. Bartender didepan Sasuke mengolah minuman, mencampurnya dengan rasa yang lain tapi nikmat menurut selera para pengunjungnya.
Di atas panggung seorang wanita berpakaian sexy menari, memperlihatkan pesonanya pada para lelaki. Sasuke memandang tanpa minat, dia lebih menikmati wine digenggamannya. Pikiran dan hatinya hanya tertuju pada sang Hime, istrinya.
Penari wanita itu telah selesai menari, dia turun dari panggung dan berjalan dengan langkah anggun mendekati seorang pria di pantry.
"Hei Tuan Tampan.. aku akan menemanimu.." wanita bernama Karin itu adalah primadona di club ini, dia mengalungkan tangannya dilengan Sasuke dengan manja. Sasuke hanya diam tak merespon tapi dia membiarkan wanita itu bergelayut manja dilengannya.
Di Apartemen yang ditinggali dirinya dan Sasuke, Hinata duduk di sofa ruang tamu dengan perasaan cemas. Dilihatnya jam di dinding menunjukkan pukul 23:27, makanan tersaji dimeja makan niatnya malam ini Hinata ingin makan malam bersama suaminya karena biasanya Sasuke pulang pukul delapanan. Seperti malam yang dilewati sebelumnya, makan malam romantis akan mencairkan kebekuan diantara mereka. Namun kini makanan itu telah dingin meski dia sudah menghangatkan berkali-kali tapi tidak ada tanda-tanda Sasuke akan pulang dan makan bersamanya, seperti pernikahannya kini. Dingin dan sepi.
Pintu dibuka dengan perlahan lalu suara pintu yang kembali ditutup membuat Hinata tersentak kaget, terbangun dari tidurnya. Dia tertidur di sofa ruang tamu. Sekilas dilihatnya jam di dinding menunjukkan pukul 01:16 dini hari. Tidur di sofa membuat otot ditubuhnya terasa kaku, Hinata merenggangkan tubuhnya duduk dengan malas sambil mengucek kedua matanya.
"Dia... siapa Sasuke?"
"Istriku."
Suara itu menginterupsi Hinata, wanita itu menoleh kearah pintu. Dia melihat Sasuke yang menatap dirinya intens. Untuk sesaat mereka hanya terdiam mengunci pandangan satu sama lain. Hingga suara manja disebelah Sasuke menyadarkan keduanya.
"Aku lelah, ayo kita ke kamar."
Hinata menatap tajam wanita bersurai merah maroon disebelah suaminya. Ada kemarahan yang selalu ditahannya setiap menghadapi situasi ini. Apalagi perempuan itu bergelayut manja dilengan suaminya. Ini pertama kalinya Sasuke membawa perempuan lain ke apartemen mereka. Huh, wanita panggilan kah? batin dalam diri Hinata menerka.
"Siapa dia?" tatapan mata Hinata tak lepas dari perempuan itu, tapi pertanyaan itu jelas ditujukan untuk Sasuke.
"Teman tidurku." dan setelah kata itu keluar Sasuke membawa Karin ke
kamar, kamar Sasuke yang juga merupakan kamar Hinata.Sekilas Sasuke melihat ke arah meja makan, lilin yang masih padam, bunga di vas bunga dan makanan yang tersaji rapi diatas meja. Makan malam romantis. Sasuke menggeram marah bukan ini yang diinginkannya. Pria itu menarik Karin masuk ke dalam kamar.
Di ruang tamu Hinata mematung. Wanita itu berjalan ke arah meja makan melewati meja kecil yang diatas meja dihiasi bunga tulip. Sebagai pembatas antara ruang tamu dan meja makan. Hinata duduk di meja makan, dia menyalakan lilin dan mulai makan. Makan malam romantis tidak akan dilewatkannya. Ini sangat menyakitkan.
*
**
***
**
*Pagi hari yang cerah. Seperti hari hari sebelumnya, wanita itu bergerak lincah di dapur. Menyiapkan sarapan untuk mereka bertiga, ya... termasuk wanita club suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Hime [ SlOW UPDATE ]
RomancePLEASE DON'T COPY MY STORY ! [ FULL LEMON ] Status : On Going [ Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata ] "A-Aku menyukai Sasuke-san!" Sasuke menatap gadis itu dengan tatapan jijik, bagaimana mungkin dirinya yang begitu tampan rupawan dan menjadi idola di sek...