[25]

860 64 32
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

My Sexy Hime © Rikka Chiime / Giaa RiChii

Pairing : Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata

Genre : Romance/Drama/Hurt

Rated : M [ Lemon ]

Warning : AU, Typo, OOC, EYD

Bila gak suka cerita ini, jangan dibaca, tekan saja tombol Back nya... [ 🔙 ]
Bagi yang masih lanjut baca...

[ ⤵ ]



Happy Reading




"Tadaima, Hime." bisik Sasuke, tapi suaranya masih terdengar oleh Hinata.

"Okaeri,"

Entah itu mimpi atau halusinasi, Hinata tidak mempedulikan dua hal tersebut. Dia merindukan sosok di depannya, bila ini mimpi atau halusinasi, biarlah dirinya tenggelam dalam pandangan sang Uchiha selamanya.

Hinata memeluk pria itu dan dua pasang mata berbeda warna tersebut saling menatap. Hinata mencium bibir Sasuke, terasa sangat lembut. Air mata mengalir dari sudut matanya. Mereka saling berciuman, menyesap rasa manis dari pasangannya. Ciuman mereka mulai liar, kedua lidah saling membelit.

Namun, hanya sebentar karena ada suara langkah kaki yang mendekat menuju kamar. Dengan cepat Hinata melepas ciuman mereka, dia menarik tangan mantan suaminya, membawanya masuk ke kamar. Ketukan pintu terdengar, itu adalah security di rumah ini.

"Nyonya, apa anda baik-baik saja?"

"Saya baik-baik saja," ucap Hinata cepat sambil mengunci pintu dengan perlahan.

"Maafkan kami, saat kami patroli seseorang membius kami. Penyusup juga melucuti seragam teman saya. Kami sudah memeriksa sekitar, tetapi kami sudah kehilangan jejak. Nyonya, apa ada barang yang hilang? Saya akan melaporkan hal ini kepada tuan dan polisi!"

"Tidak … Tidak perlu, perampok itu hanya mengambil uang saja dan kita selamat, itu sudah cukup beruntung! Jangan memberitahu tuan, saat ini dia sedang sibuk! Kalian bisa kembali berjaga, saya harus istirahat."

"Baiklah, kami permisi Nyonya!" Suara langkah kaki terdengar menjauh dari kamar Hinata.

"Kau pintar berbohong Nyonya Hinata …" suara lirih Sasuke dari belakang membuat Hinata tersentak. Wanita itu berbalik dan disambut dengan senyuman sang Uchiha.

Sasuke berjalan mendekati Hinata, meraih tubuh Hinata dalam pelukannya. Tidak terlalu erat, pria itu masih memberikan ruang bagi calon bayi mereka. Dalam jarak yang dekat itu Hinata bisa merasakan hembusan nafas Sasuke.

Hinata kembali mencium Sasuke, menggigit kecil bibir bawahnya. Sambil mengeratkan pelukannya dia bersandar pada pintu. Sasuke bisa merasakan hasrat Hinata yang menggebu, sama seperti dirinya. Tapi kali ini pria itu bisa mengendalikan diri. Sasuke melepas ciuman panas mereka, terlihat sekali Hinata tidak suka aktivitasnya diganggu.

"Kau tidak ingin mengatakan sesuatu padaku, Hime?"

"Aku takut ini hanya mimpi, jika ini mimpi aku tidak ingin bangun."

Sasuke mengusap bekas gigitan Hinata di bibir bawahnya, "Bibirku terasa perih jadi aku yakin sekarang bukan mimpi."

"Lalu bagaimana aku membuktikan pada diri sendiri kalau ini benar-benar nyata?" Hinata menatap sayu, tapi Sasuke sedikit bingung dengan perkataan mantan istrinya.

My Sexy Hime [ SlOW UPDATE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang