Naruto © Masashi Kishimoto
My Sexy Hime © Rikka Chiime / Giaa RiChii
Pairing : Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata
Genre : Romance/Drama/Hurt
Rated : M
Warning : AU, Typo, OOC, EYD
Bila gak suka cerita ini, jangan dibaca, tekan saja tombol Back nya... [ 🔙 ]
Bagi yang masih lanjut baca...[ ⤵ ]
■
■
■Happy Reading
■
■
■
"Jangan bercanda, Sasuke!" Sai berteriak penuh emosi."Tidak ada yang bercanda, ini untuk kebaikan Hinata." Sasuke menatap Hinata yang sedang berbincang dengan Ino, bibir pria itu tersenyum.
Mereka berempat sedang menikmati bunga-bunga yang mulai bermekaran, tapi sepertinya hanya Hinata yang paling menikmati. Ketiga yang lainnya terlihat serius, Ino melihat wajah tegang dari dua pria yang berdiri tidak jauh.
"Kau tahu apa pendapatku, Sasuke? Uchiha Sasuke yang kukenal ternyata seorang pengecut!"
"Ketika aku memberitahu Hinata, kami akan pergi ke Thailand dia sangat senang dan bersemangat. Apa kau ingin merusak kebahagiaannya itu?" Sasuke tersenyum dan itu membuat Sai terpaksa menahan kemarahannya.
Sai langsung memukul wajah sepupunya itu, "Kau jelas tahu apa yang kumaksud! Dimana Uchiha Sasuke yang kukenal dulu! Kau hanya bisa melarikan diri! Apa cuma begini perasaanmu pada Hinata?!" pukulan Sai memang cukup kuat, Sasuke bisa merasakan perih di sudut bibirnya.
Suara keributan itu menarik perhatian Hinata. Tanpa mengatakan apapun Hinata menghampiri Sai dan memukulnya. Apa yang baru saja dilakukan Hinata mengejutkan mereka bertiga.
"Berani sekali kau memukul Sasuke-kun!"
"Aku baik-baik saja Hinata, memang aku yang salah."
"Apa yang Sasuke-kun lakukan?"
Sambil mengusap pipi Hinata, Sasuke berujar, "Mungkin karena kita tidak mengajaknya ke Thailand dia jadi marah. Jadi kita tidak akan pergi."
Mendengar ucapan Sasuke, Hinata terlihat kecewa padahal dia ingin sekali pergi. Wanita itu kemarin sangat senang dan bersemangat. Hinata menepis tangan Sasuke dari wajahnya dan berlari pergi.
"Ah, dia merajuk, manis sekali."
"Kau sangat ahli membuat wanita menangis! Menyebalkan!" Ino berlari mengejar Hinata.
Sasuke menghela nafas sambil menyugar rambutnya, dia melihat Hinata yang telah berlari semakin jauh.
"Kau benar, aku hanya melarikan diri. Aku tidak akan lari lagi, karenanya aku butuh bantuanmu Sai untuk mencari bajingan itu!"
Aura gelap menyelimuti Sasuke, dia akan melakukan apapun untuk menemukan pria itu, orang yang sudah merebut senyum Hinata—nya.
"Karena semangatmu sudah kembali, ada sesuatu yang sejak tadi kutahan untuk dikatakan."
Sasuke tahu sepupunya itu memang pintar bermain kata, "Cepat katakan!"
*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Hime [ SlOW UPDATE ]
RomancePLEASE DON'T COPY MY STORY ! [ FULL LEMON ] Status : On Going [ Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata ] "A-Aku menyukai Sasuke-san!" Sasuke menatap gadis itu dengan tatapan jijik, bagaimana mungkin dirinya yang begitu tampan rupawan dan menjadi idola di sek...