[15]

2K 126 48
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

My Sexy Hime © Rikka Chiime

Pairing : Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata

Genre : Romance/Drama/Hurt

Rated : M [ Lemon ] 🍋🍋🍋🍋

Warning : AU, Typo, OOC, EYD

Bila gak suka cerita ini, jangan dibaca, tekan saja tombol Back nya... [ 🔙 ]
Bagi yang masih lanjut baca...
[ ⤵ ]



Happy Reading




"K-kenapa kau melihat kearahku terus?!"

Canggung, itu yang Hinata rasakan ketika Gaara menatapnya. Perbuatan yang dilakukannya tadi sungguh memalukan. Rasanya dia ingin terbang ke bulan dan menetap disana saja.

"Tidak perlu malu. Itu hal yang wajar bila kau jauh dari suamimu."

Hinata memalingkan wajahnya saat mendengar ejekan Gaara.

"Hinata, apa kau memerlukan bantuanku? Aku selalu bisa diandalkan."

"Apa maksudmu?"

Gerakan itu begitu cepat. Gaara mencium bibir Hinata dengan lumatan liar. Hinata kesulitan melepaskan diri karena tubuhnya dikunci dengan pinggang yang dipeluk erat dan tengkuk yang ditahan.

Air mata mengalir di sudut matanya, Gaara mengetahuinya tapi enggan melepas Hinata. Ciuman Gaara semakin liar, dia memainkan lidah Hinata dan bertukar saliva.

Setelah beberapa lama Gaara melepas ciumannya, dia melihat bibir Hinata bengkak. Tapi kemudian dia melumat bibir wanita itu lagi. Hinata menggigit bibir Gaara, seketika ciuman keduanya terlepas.

"Brengsek! Lepaskan aku!" Hinata berteriak, dia mencoba melepaskan diri dari pelukan Gaara dan telapak tangannya melayang menampar pria itu. Hinata bisa merasakan telapak tangannya panas.

"Sssttt tenanglah, suamimu masih menunggu di seberang telepon."

Hinata yang terkejut segera mengambil ponselnya yang masih tergeletak di meja, sepertinya panggilan belum terputus. Jika Sasuke tahu ada Gaara di sampingnya suaminya itu pasti bisa salah paham. Hinata langsung mematikan sambungan telepon.

Tiba-tiba wanita itu merasakan seseorang memeluknya dari belakang. Gaara berbisik lirih di dekat telinga Hinata, "Kau takut Sasuke mengetahui aku ada disini?"

"Aku sedang memberimu kesempatan hidup, karena kalau dia tahu, Sasuke pasti akan langsung membunuhmu!"

"Sepertinya kau belum tahu, bagaimana persahabatan kami. Aku dan Sasuke selalu berbagi hal yang sama, bahkan untuk seorang wanita sekalipun. Selama ini aku selalu menolaknya, tetapi sekarang aku tidak bisa menolak kalau itu dirimu."

"Sudah cukup, Gaara!" Hinata melepaskan diri dari pelukan pria itu, dia menatap Gaara, "Apa kau lupa siapa aku? Buka matamu lebar-lebar, aku istri dari temanmu!"

"Aku mencintaimu, Hinata."

Gaara mengungkapkan perasaannya tanpa keraguan sedikitpun, sudah saatnya dia berhenti lari dari perasaan yang membelenggunya.

"Maaf, aku tidak bisa membalasnya. Aku mencintai Sasuke, sampai kapanpun aku akan selalu mencintainya."

Gaara tersenyum tapi hatinya terluka. Cinta tulusnya sama sekali tidak dihargai oleh wanita itu. Apa yang kurang dari dirinya?

My Sexy Hime [ SlOW UPDATE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang