Yamagata Hayato: main dancer, 177,3 cm.
Ohira Reon: lead rapper, lead dancer, 186,7 cm.
Tendou Satori: main rapper, sub vocal, 188,7 cm.
Semi Eita: lead vocal, visual, 183,5 cm.
Ushijima Wakatoshi: leader, main vocal, center, 190,5 cm.
Soekawa Jin: maknae, sub vocal, sub rapper, 180,5 cm."On Top Six The Beat" singkatan dari OT6TB (nama grup mereka) yg berarti "Di Atas 6 Ketukan"
Nama Fandom : Winner
Memperkenalkan masing-masing anggota :
1. Yamagata Hayato, orang pertama yg ikut bergabung dengan Semi Eita. Ia juga yg mengajak Ohira Reon dan Tendou Satori untuk ikut gabung juga.
Yamagata adalah seorang main dancer dan juga pelatih koreo untuk grupnya. Ia mengurus anggotanya dan mengajari mereka untuk menyamakan setiap detail gerakan satu sama lain. Yamagata jugalah yg mengajari Ushijima Wakatoshi untuk meluweskan gerakan supaya tidak terlalu sangat kaku.
Tak hanya itu, ia merupakan anggota tertua dan terpendek dari anggota lain. Membuatnya terlihat seperti seorang maknae dan sifatnya membuatnya cocok untuk menjadi leader. Semi menyarankan Yamagata untuk menjadi leader di grup ini tapi Yamagata menolak. Ia malah memilih Ushijima Wakatoshi sebagai leader mereka. Terkadang, ia juga seperti orang tua bagi Ushijima.2. Ohira Reon, anggota yg berulangkali dibujuk oleh Yamagata agar ikut masuk ke grup dan akhirnya dia mau.
Ohira Reon seorang rapper dan berposisi sebagai lead rapper. Awalnya ia ingin menjadi main rapper, namun ia mengalah kepada Tendou Satori dan menjadi lead rapper. Selain rapper, Ohira juga bagus dalam dance jadi Yamagata ingin Ohira menjadi lead dancer.
Ohira Reon adalah anggota tertua kedua setelah Yamagata Hayato bedanya ia memiliki tinggi badan yang ideal dibanding Yamagata yg lebih pendek. Kadang Ohira juga membantu Yamagata dalam mengurus anggota yg lain dalam membuat koreo dan pemanasan.3. Tendou Satori, anak hiperaktif, bersemangat, dan suka menjahili anggota lain.
Tendou adalah anggota tertua setelah Yamagata dan Ohira, namun karakternya tidak mencerminkan bahwa ia lebih tua. Tingkah lakunya yg berisik dan bersemangat selalu menjadi mood booster di grupnya.
Ia berposisi sebagai main rapper. Kehebatannya dalam rap, membuat nya dijuluki sebagai "Rap Monster".
Dibanding dengan anggota lain, Tendou paling peka dan paham dengan perasaan orang lain sehingga ia akan selalu tahu jika terjadi sesuatu yg membuat mental temannya menurun. Hal ini juga membuat Tendou membantu Ushijima untuk bisa lebih ekspresif.
Selain itu, karna sekolah mereka tidak ikut membantu dalam pembuatan musik, Tendou pun meminta bantuan pamannya sebagai penata musik untuk lagu yg akan mereka buat. Berkat paman Tendou, grupnya bisa memiliki musik untuk lagunya.4. Semi Eita, sebagai pembentuk grup telah berusaha menyakinkan kepala sekolah tentang grup yg akan ia bentuk. Namun, kepala sekolah kurang setuju dengan grup itu dan mengganggap semuanya akan sia-sia.
Setelah lama berbincang, kepala sekolah pun memberikan izin dan ruang untuk Semi dan grupnya yg akan digunakan untuk latihan tapi ia tidak memberikan dana yg layak untuk grupnya. Semi tetap menerima dan berjanji pada kepala sekolah bahwa ia dan grupnya akan berhasil. Ia segera mencari orang untuk menjadi bagian dari grupnya.
Semi adalah anggota keempat setelah Yamagata, Ohira, dan Tendou. Semi Eita memiliki posisi sebagai lead vocal. Selain itu karna wajahnya yg tampan, membuat semua anggota menjadikan Semi sebagai visual grup mereka.5. Ushijima Wakatoshi, seorang anak yg polos dan terlalu jujur. Ushijima adalah leader dari grup mereka dan ia adalah anggota termuda kedua setelah Soekawa Jin.
Ia memiliki tinggi badan yg sangat tinggi dan tubuhnya yg besar. Walau wajahnya tampak mengintimidasi, anak ini sebenarnya begitu polos dan juga sulit menentukan arah jalan sehingga sering tersesat. Ketika ia berada di keramaian, wajah biasanya akan tampak seperti orang cuek namun berbeda saat ia di tempat latihan dan tempat nongkrong ia bersama anggota lain. Ushijima akan terlihat seperti anak kecil polos yg hanya ingin makan.
Selain itu Ushijima berasal dari keluarga berada, hal itu membuatnya bisa memberikan dana dengan menggunakan uangnya untuk keperluan grupnya. Jadi Ushijima akan mendanai aktivitas grupnya selagi sekolah tidak memberikan dana pada mereka.
Ushijima memiliki posisi sebagai main vocal dengan suara kuatnya. Ia memiliki rekor highnote terbaik di Miyagi saat ia masih Sekolah Menengah Pertama.6. Soekawa Jin, anak berprestasi dan kalem. Ia adalah maknae yg lucu dan menggemaskan.
Meskipun sering mendapatkan bagian vocal paling sedikit, tetapi bagian itu lah yg menjadi bagian tercandu walau didengar berulang kali.
Selain vocal, Jin juga bagus dalam rap. Kelancaran rapnya selalu dipuji oleh Tendou Satori dan Ohira Reon.
Tak hanya itu, kepintaran Jin sering membantu anggota lain dalam memecahkan masalah dan mencari solusi.
Permasalahan pakaian grupnya, Jin yg mengaturnya. Kebetulan orang tua Jin adalah desainer pakaian, jadi grupnya bisa memiliki outfit yg bagus berkat orang tua Jin.------------------
Hello <3
Ayumee di sinii.Ini pertama kalinya bikin fanfic Haikyuu Chara as Idol. Karakter ini aku ambil di Haikyuu dari tim bola voli Shiratorizawa kelas 3. Ada 6 orang yaitu Yamagata, Ohira, Tendou, Ushijima, dan Soekawa.
"Kenapa Shiratorizawa? Kenapa gak sekolah lain aja? Karasuno gitu, atau Nekoma atau Aoba Johsai, atau sekolah lain gitu. Kenapa harus Shiratorizawa?"
Karena, aku ngestan tim Shiratorizawa:3
Hehe <3
Btw, ini aku mengubah tahun lahir mereka beberapa sih gk semuanya. Jadi urutannya dari yg tertua itu Yamagata Hayato, Ohira Reon, Tendou Satori, Semi Eita, Ushijima Wakatoshi, dan terakhir si maknae Soekawa Jin. Kalo di Haikyuu Yamagata yg paling muda di antara anak kelas 3 Shiratorizawa, tapi aku ubah jadi Yamagata yg paling tua di sini. Terus aku mengubah tinggi badan mereka dikit. Gak papa lah ya, dikit doank kok:>
Segitu dulu dehh, dadahh ( ◜‿◝ )♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Shiratorizawa as Idol
FanfictionSebuah Boy Group dari sekolah favorit bernama Shiratorizawa. Terdiri dari 6 anggota, Yamagata Hayato, Ohira Reon, Tendou Satori, Semi Eita, Ushijima Wakatoshi, dan Soekawa Jin. Grup ini telah memiliki 65 penghargaan selama 3 tahun kontrak dan telah...