Yg ada diruang klub sekarang tinggal Hayato, Reon, Satori, dan Eita. Karna Wakatoshi tiba-tiba kabur dan Jin ngejer dia.
"Jadi... kita gak jadi makan pizza nih?" ujar Satori.
Hayato ngehela napas, "Hayato, kok lo gitu sih sama Wakatoshi? Biasanya lo maklumi sifat dia yg kayak gitu." Eita bingung Hayato kenapa.
Hayato gak jawab, dia duduk di lantai dan cuma diem aja.
"Liat gue." Reon ikut duduk di depan Hayato, megang kedua bahunya.
Hayato pun ngeliat Reon, "lo kenapa?" tanya Reon.
"Gak papa." jawab Hayato.
"Halah, kalo gak papa ngapain lo tiba-tiba banget kayak gitu?" ujar Reon.
"Hadehh, ya udah deh, gue emang sengaja gitu." Satori dan Eita pun ikutan duduk.
"Gue sengaja ngebuat Wakatoshi ya... ngambek dikitlah.. Ini bagian dari rencana gue, nanti kita dapet info dari Jin." jawab Hayato.
"Anjir, ngebuat dia ngambek? Kok lo gak ngajak gue sih." sahut Satori. "Sengaja, males aja ngajak lo." jawab Hayato.
"Bangke-"
"Jadi, Jin keluar nyusul Wakatoshi itu juga bagian dari rencana lo? Kenapa lo nyuruh Jin?" tanya Eita.
"Ya elah, gak usah khawatir cuy. Tenang aja, anak lo gak bakal diapa-apain sama anak gue." jawab Hayato.
Eita langsung keselek ludah sendiri, "hah? Anak gue?"
"Iya lah, siapa lagi? Kan Jin itu anak lo. Wakatoshi anak gue." ujar Hayato.
"Sejak kapan Jin jadi anak gue, bjir... kan yg main keluarga-keluargaan itu lo."
"Ya udah kalo gak mau, Jin jadi anak gue juga." ujar Hayato.
Eita ngehela napas, "ya udah deh, Jin jadi anak gue." "Nah gitu dong."
"Napa bahasannya jadi ke anak siape sih njir?.." gumam Reon.
Satori nepuk pundak Reon. "Namanya juga ibu-ibu, btw siapa bapaknya Jin, Semi-Semi?"
"Gak usah pake bapak, gue jadi single parent aja." jawab Eita. Satori langsung ketawa. "Wkwk, single parent gak tuh..."
"Udah udah, nanti dulu main keluarga-keluargaan. Pusing gue..." ujar Reon.
"Lo mau jadi bapaknya Jin juga ya, Reon?" tiba-tiba banget Satori.
Reon ngehela napas. "Apa coba... maksudnya gue jadi punya 2 istri gitu? Satu aja dah buat sakit kepala, nambah lagi satu..."
"Heh, gue jitak palak lo ye!" sahut Hayato. "Nih, kek gini contohnya..." gumam Reon.
"Ya gak papa, kan mantep tuh punya istri 2." ujar Satori. "Gak deh, 1 aja dah capek gue. Lo aja sono jadi bapaknya Jin." Reon nepuk pundak Satori.
"Ya gue sih, gas aja, tapi Semi-Seminya mau gak??" gumam Satori.
"Apalah kalian ini, kan gue dah ngomong gue jadi single parent, gak perlu pake bapak." Eita ngehela napas kasar.
"NT bro..." Reon nepuk punggung Satori. "Dah biasa..."
/ting...
Suara notif dari hp Hayato, langsung diambil hpnya.
"B."
Itu pesan dari Jin.
Hayato pun senyum, "serem lo tiba-tiba banget senyum gitu njir..." ujar Satori.
"Kecurigaan gue bener, masa lalu Wakatoshi emang gak baik, Ibunya gak baik... Gue aja jadi Ibunya." gumam Hayato.
"Bjirr..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Shiratorizawa as Idol
Fiksi PenggemarSebuah Boy Group dari sekolah favorit bernama Shiratorizawa. Terdiri dari 6 anggota, Yamagata Hayato, Ohira Reon, Tendou Satori, Semi Eita, Ushijima Wakatoshi, dan Soekawa Jin. Grup ini telah memiliki 65 penghargaan selama 3 tahun kontrak dan telah...