Mulai!

19 3 1
                                    


"Dah selesai diupload!"

"Sip deh, moga aja banyak yg nonton."

"Rajin-rajin deh upload video biar ada yg ngelirik grup ini."

"Kita butuh kameramen gak sih? Biar ada yg ngerekam kita gitu."

"Oh, iya bagus juga. Tapi nanti aja lah, masih bisa ngerekam sendiri kok."

"Emang boleh kita nyewa kameramen?"

"Ambil aja anak dari klub jurnalistik."

"Lo ngomong begitu kayak mau nyulik anak njir."

"Bayar gak sih, nyewa begitu?"

"Ya iya lah kocak, namanya juga sewa."

~'°'~

Hari ini hari kamis, sudah 2 hari ini mereka mulai dikerubungi di sekolah. Ya..  gak rame-rame banget sih, paling setiap mereka jalan selalu dicegat.

"Eh, divideo ini beneran kalian yg nyanyi?"

"Candu banget suara kalian, gak bosen didenger terus."

"Cocok deh jadi Idol Shiratorizawa."

"Ditunggu ya debut kalian!"

Mereka yg denger itu jadi salting.

"Eh, emangnya udah banyak yg nonton video kita?" tanya Satori pada Jin.

"Semalem ku liat, udah ada 105 penonton. Terus aku bacain komen mereka, bener-bener lucu banget." Jin ngeluarin hpnya dan nunjukkin ke temen-temennya.

"Oh, sekarang udah 130 yg nonton! Mantap! Bacain dong komennya!" ujar Hayato.

Jin ngangguk. "Oke, komen pertama 'Yg kayak gini kenapa belum debut sih? Ayo cepetan debut!'"

"Aduhh jadi salting nih, wkwk." kata Hayato dan Eita barengan.

"Komen kedua, 'Eh itu Ushijima Wakatoshi bukan sih? Kalo iya, wahh gak sabar deh nunggu debut!'"

"Wihh udah ada fans duluan lo!" Satori ngerangkul pundak Wakatoshi.

"Wakatoshi kan memang dah dikenal orang dari dulu." ujar Reon.

Mereka ketawa bareng... Terus, lanjut...

"Komen ketiga, 'penasaran deh dengan grup ini. Sering-sering update ya!!'"

"Yoii! Pastinya!!" sahut Hayato.

"Komen keempat, 'Bagus banget suaranya! Kenalan dong, mau tau digrup itu siapa aja!'"

"Ohh, kita buat video perkenalan, biar orang jadi kenal kita!" ujar Eita.

"Kayak video perkenalan pas kita mau masuk sekolah ini ya?" tanya Jin.

"Ih, bjirr, jangan yg kayak gitu plis! Gue malu woi, pernah buat video perkenalan begitu!" teriak Hayato.

"Iya loh, buat aja yg kayak idol lain kalo mau memperkenalkan diri." tambah Reon.

"Oke, dikeep dulu ye idenya. Lanjut baca dong." Eita nyuruh Jin bacain komen yg lain.

"Komen kelima, 'Sekarang Akademi Shiratorizawa mau debutin idol baru ya? Penasaran deh, semoga aja berkualitas!'"

Shiratorizawa as IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang