~'°'~Tak terasa, 1 minggu sudah berlalu. Dan hari ini, adalah hari mereka bakal tampil audisi...
Dengan izin dispensasi dari kepsek yg mereka mati-matian dapetin, akhirnya mereka bisa berangkat.
"Oi, tangan lo gemeter, Semi-Semi." ujar Satori.
Eita langsung sadar dari ngelamunnya, dia langsung memegang kedua tangannya.
"Gue gugup..." gumamnya.
"Kita semua gugup kok, tenang aja kita semua disini." ujar Satori dengan senyum.
Eita ngerasa merinding ngeliat sikap Satori kayak gitu. "Kerasukan lo? Tumben banget ngomong kayak gitu..."
"Ye... kocak lo!"
Sekarang ini mereka lagi di jalan, naik bis kecil yg mereka sewa. Hayato dan Reon, Eita dan Satori, Wakatoshi dan Jin.
"Masih jauh ye? Kapan sampenya? Gue ngerasa pen muntah pliss..." ujar Hayato.
"Tahan dulu, awas aja lo muntah di sini. Gue lempar lo dari bis...." sahut Reon yg duduk di sampingnya.
"Ihh iya iya..."
"Eh? Wakatoshi sama Jin kok gak ada suara? Mereka gak ketinggalan kan?" tanya Reon.
Satori noleh ke belakang, "oh, lagi tidur mereka... Omagaaa, lucu banget mereka!"
Eita langsung ikutan ngeliat belakang. "Ohhh... damai banget ya ngeliat mereka berdua."
"Poto dulu, poto dulu!"
Cekrekkk, Satori langsung ngepost poto itu di Insta.
"Bjirr itu aib loh, ngapain lo post?" tanya Eita.
"Gak papa lah, wkwk..." Satori terus ngefotoin Wakatoshi dan Jin yg lagi tidur.
"Buset dah nih Wakatoshi. Udah mah ganteng, photogenic pula! Liat noh, kok dia bisa tidur ganteng begitu." Satori nunjukkin poto itu ke Eita lalu ke Reon dan Hayato.
"Berarti dia gak pernah ngorok ye kalo tidur? Anjay..." sahut Hayato.
"Iye, gak kayak lo. Badan doang kecil, ngoroknya gede banget." ujar Reon.
Hayato jadi esmosi. "Heh?! Pe maksud lo!"
"Ssstttt!!! Ada yg lagi tidur lo, jangan ribut napa dah." Eita langsung noleh ke Wakatoshi dan Jin, oke, mereka gak kebangun gara-gara Hayato teriak.
"Kenapa ya? Gue kayak seneengg banget ngeliat mereka berdua bareng terus." Eita senyum seneng sambil ngeliatin Jin yg tidur sambil bersandar dipundak Wakatoshi.
"Namanya juga bayi ketemu bayi, kan gitu kalo disatuin." gumam Reon.
"Tapi gue masih gak terima bjir, kalo Wakatoshi itu maknae line (anggota termuda). Kayak... badannya tu gak cocok woi buat dikatain bayi, terlalu gede." sahut Hayato.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shiratorizawa as Idol
FanfictionSebuah Boy Group dari sekolah favorit bernama Shiratorizawa. Terdiri dari 6 anggota, Yamagata Hayato, Ohira Reon, Tendou Satori, Semi Eita, Ushijima Wakatoshi, dan Soekawa Jin. Grup ini telah memiliki 65 penghargaan selama 3 tahun kontrak dan telah...