Author's Note

18 1 0
                                    

Hello Hello! Ayumee di sini!!

Ini hanya catatan dari author untuk readers sekalian. Bahwa mulai update kedepannya, book ini akan mengandung bahasa non baku. Karena aku merasa agak kurang dalam penulisan baku.

Jadi, warning untuk readers, update book ini akan dipenuhi bahasa non baku tapi masih sopan kok tidak ada kata-kata toxic. Jadi mohon pengertiannya!!

Juga untuk penulisan nama karakter, dulu author menggunakan nama marga mereka. Seperti, Yamagata, Ohira, Semi, Tendou, Ushijima, dan Soekawa. Dan di update kedepannya, author akan mengubah penulisan nama marga itu menjadi nama asli mereka. Hayato, Reon, Eita, Satori, Wakatoshi, dan Jin.

Karena ya, biar gak bingung aja sih. Di update kedepan itu mereka sudah mulai akrab satu sama lain dan mereka memanggil nama asli semua jadi untuk mempermudah readers, author mengubah penulisan itu.

Dan untuk Wakatoshi, disini dia masih sedikit menggunakan bahasa baku ya teman-teman. Karena anggap saja Wakatoshi ini kebiasaannya begitu, dia manggil keempat temannya aja pake 'Kak'. Sopannya...

Btw, apa kabar kalian semua? Semoga selalu baik dan nyaman! Terima kasih karena masih mau membaca dan memberi vote pada book ini!

Oh iya! Mengenai kenapa Wakatoshi memanggil keempat temannya itu pake 'Kak' karena memang mereka lebih tua beberapa bulan dari dia. Meski hanya berbeda beberapa bulan tapi dia sopan banget manggilnya pake 'Kak'.

Disini, memang aku sengaja mengubah tanggal lahir mereka. Ini dia tanggal lahir mereka di book ini, ingat ini hanya karangan diriku saja ya, tanggal lahir mereka yg asli bisa readers lihat saja di google!!

1. Yamagata Hayato, 14 Februari 1993
2. Ohira Reon, 30 Oktober 1993
3. Tendou Satori, 20 Mei 1994
4. Semi Eita, 11 Juli 1994
5. Ushijima Wakatoshi, 13 Agustus 1994
6. Soekawa Jin, 14 Januari 1995

Fanchant:
~YamaTo~
~OhReon~
~TendoRi~
~SemiTa~
~UshiWaka~
~SoekJin~
~Let Winner Go To The Top!~
~O-T-The-Beat!~

Fanchant:~YamaTo~~OhReon~~TendoRi~~SemiTa~~UshiWaka~~SoekJin~~Let Winner Go To The Top!~~O-T-The-Beat!~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr: Pinterest

Shiratorizawa as IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang