"Eh, lo semua pada tau gak??! Sekolah kita katanya bakalan ada grup idol inti lagi!"
"Hah? Serius lo? Rill gak nih??"
"Dua rius! Rill cuyyy."
"Terus juga katanya semua anggota grup itu anak kelas 1 semua!"
"Yg bener aje?! Bukannya harus ada anggota dari kelas 2 dan 3 ya?"
"Harusnya gitu, tapi ya denger-denger nih, katanya kepsek aja gak dukung grup itu tapi mereka maksa."
"Masa sih? Kok berani banget mereka, masih kelas 1 loh. Itu pun mereka baru 3 bulan sekolah disini."
"Tapi penasaran juga, kira-kira gimana ya duit yg mereka keluarin? Kalo kepsek aja gak dukung ya otomatis gak dikasih duit dong?"
"Kasihan deh, moga aja bisa sukses tuh grup."
"Lo bakal ngestan mereka gak kalo mereka beneran debut?"
"Ya liat dulu lah potensi mereka kayak gimana, cocok gak tampil sebagai Idol Shiratorizawa..."
~•~
Hari ini hari senin, entah kenapa tapi rasanya agak aneh.
Hayato ngerasa kalo siswa-siswi di sekolah terus menggosip setiap waktu, ya memang gak aneh lagi sih kan mereka memang sering ngegosip tapi yg buat aneh itu adalah...
Mereka diem kalo Hayato atau temen-temen klubnya lewat...
Hayato nyoba nguping bisik-bisik gosipan siswi di kelasnya.
"Kok bisa ya mereka nekat? Apa gak takut gagal tuh?"
"Kalo gagal, malu banget gak sih?"
"Hahaha, iyaa, bayangin mereka dah capek-capek tampil tapi gak ada yg kenal mereka..."
"Aduhh, gak kebayang sih..."
Oke fiks, ini mereka menggosip tentang dia dan temen-temen klubnya. "Hadeh, untung punya sabar. Kalo gak udah gue lempar tuh mereka dari gedung ini." batinnya.
"Udah sabar aja..." gumam Reon pada Hayato. Mereka cuma bisa menghela napas.
~°~
"Oi, Ushijima! Denger-denger kelas 1 dari klub idol itu mau debut jadi idol inti ya?"
Wakatoshi mendongak dari bukunya, 3 temen kelasnya mendatangi mejanya.
Wakatoshi ngangguk. (Jangan heran napa Wakatoshi malah ngeiyain, dia gak bisa bohong makanya dia iyain).
"Heee, serius itu? Kok kalian berani banget mau debut sendiri?" tanya salah satu dari mereka
"Terus juga denger-denger, kepsek aja gak dukung kalian debut. Yakin tuh mau debut tanpa bantuan kepsek?"
"Iya, terus duitnya darimana kalo kepsek aja gak ngasih?"
Wakatoshi berkedip dua kali, terus dia merenung. "Uang ya..." batinnya.
~•~
"Kok mereka bisa tau sih?" gumam Eita.
"Ada yg ngestalk diskusi kita, biasalahh kerjaannya ketua gosip Shiratorizawa." balas Satori.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shiratorizawa as Idol
FanfictionSebuah Boy Group dari sekolah favorit bernama Shiratorizawa. Terdiri dari 6 anggota, Yamagata Hayato, Ohira Reon, Tendou Satori, Semi Eita, Ushijima Wakatoshi, dan Soekawa Jin. Grup ini telah memiliki 65 penghargaan selama 3 tahun kontrak dan telah...