~♪~
"Klub idol, klub voli, klub idol, klub voli."
"Hoi! Berhenti merusak bunga di taman!"
"Ah? Maaf!"
~♪~
Saat jam makan siang, keempat anggota klub idol sedang asyik makan di meja kantin dan mengobrolkan hal yg menurut mereka penting.
"Sore nanti kumpul di ruangan kita ya, kita harus sering-sering latihan." ucap Semi.
Yg lain mengangguk setuju.
"Eh, hari ini jadi mau menemui Ushijima?" tanya Yamagata sambil meminum susu kotaknya.
"Jadi, sekaligus menagih janjinya kemarin!" jawab Semi.
Tendou yg sedang asyik mengunyah makanan, mengalihkan perhatiannya ke pintu masuk kantin. "Oh! Orang yg dibicarakan sudah datang!" Tendou menunjuk, yg lain menoleh ke arah yg ditunjuk Tendou.
Ushijima datang dan mengambil beberapa makanan dan minuman. Ia pun menoleh kesana-kemari mencari meja kosong.
"Makanan yg dia bawa banyak sekali, dia kalau makan sebanyak itu ya?" gumam Ohira. Yamagata melambaikan tangannya kepada Ushijima.
"Hoi, Ushijima! Sini, sini!" teriak Yamagata. Ushijima menoleh dan segera menghampiri meja mereka.
"Wah, wah, Miracle Boy sudah datang! Duduklah di sini!" sahut Tendou menepuk kursi di sebelahnya.
Ushijima duduk dan menundukkan kepalanya, "terima kasih banyak." Ia pun berdoa dan mulai memakan makanan yg ia bawa.
Hening, tidak ada yg berani memecah suasana sunyi. Mereka berempat sibuk memperhatikan Ushijima yg tengah makan. Ia memakan makanannya dengan tenang, menghabiskan semuanya.
"Banyak sekali anak ini makan. Porsinya mungkin lebih dari dua piring." ucap mereka dalam hati. "Dia kidal ya? Makannya pakai tangan kiri." bisik Tendou pada keempat temannya.
Merasa diperhatikan, Ushijima melihat sekelilingnya. "Ada apa?" tanyanya.
"Eh? Tidak apa-apa!"
"Eh? Tidak ada!"
"Ah?! Tidak!"
"Hm? Tidak apa-apa!"
Ucap mereka bersamaan.Ushijima heran melihat mereka, tapi ia tetap melanjutkan makannya.
"Sstt. Cepatlah tanyakan padanya!" bisik Tendou kepada Yamagata.
"Kenapa aku terus sih? Eita, giliran kamu tanya ke dia!" Yamagata menyenggol lengan Semi yg sedang minum air mineral.
Alhasil, Semi pun tersedak karena kaget dan malah menyemburkan air dari mulutnya ke Ohira.
Ohira yg terkena semburan air langsung melototi Semi dan ketiga temannya. Ushijima yg melihat kejadian itu hanya bisa terdiam dan tetap melanjutkan makannya.
"Maaf Reon, aku tidak sengaja!" Semi mengeluarkan sapu tangan di saku celana dan memberikannya pada Ohira. Terpaksa menahan amarah, Ohira menerima sapu tangan itu dan membersihkan wajahnya yg basah.
Tendou dan Yamagata berusaha menahan tawanya. Mencoba untuk tidak mengganggu siswa lain yg sedang sibuk makan dan mengobrol.
"Haa... Sabar... Siang-siang tidak boleh emosi." gumam Ohira menenangkan diri.
"Maaf juga Reon, aku tidak sengaja mengagetkan Eita. Sekali lagi, maaf ya!" Yamagata mengatupkan kedua telapak tangannya.
Ohira menghela napas panjang, "baik, masih bisa ditahan ini. Jangan diulangi lagi!" ucap Ohira mengembalikan sapu tangan kepada Semi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shiratorizawa as Idol
FanfictionSebuah Boy Group dari sekolah favorit bernama Shiratorizawa. Terdiri dari 6 anggota, Yamagata Hayato, Ohira Reon, Tendou Satori, Semi Eita, Ushijima Wakatoshi, dan Soekawa Jin. Grup ini telah memiliki 65 penghargaan selama 3 tahun kontrak dan telah...