~°~
"Lebih baik solo daripada grup."
"Ibu, aku tidak bisa melakukannya sendirian."
"Kenapa tidak bisa? Kamu berbakat menyanyi bahkan lebih baik daripada anggota grupmu saat SMP. Suara mereka hanya akan merusak suara indahmu. Jadi tidak usah ikut hal-hal yg berhubungan dengan grup itu lagi."
"Tapi ibu-"
"Kembalilah ke sekolahmu, Toshi. Ibu akan mengirimkan uang untukmu. Cukup sudah pembicaraan kita, ibu masih ada pekerjaan."
"..."
~♪~
"Kita masih harus mencari anggota lagi." ucap Yamagata.
"Saat ini kita membutuhkan beberapa vocalis." balas Ohira.
"Kenapa tidak kita berempat saja. Lagipula posisinya cocok kan, Hayato main dancer, Reon lead rapper, aku main rapper, dan Eita jadi main vocal. Pas, kan?" sahut Tendou.
"Memang sih, tapi kita ini hanya 4 orang. Kalau mau dance, formasi dan gerakannya harus berpower biar tidak monoton. Lebih baik kita butuh 1 atau 2 orang lagi." ujar Semi.
Yg lain hanya mengangguk saja. Setiap kali mereka ingin Semi menjadi main vocal, ia pasti merasa tidak yakin dengan posisi itu jadi ia selalu tidak mau.
"Harus cari siapa lagi ya?"
Mata mereka tampak mencari-cari seseorang yg bisa membantu mereka.
"Hei, kau tahu? Ushijima Wakatoshi, sang raja highnote itu bersekolah di sini loh."
"Hah? Benarkah? Wah, sayang sekali kenapa dia memilih sekolah ini padahal grup idol inti sudah tidak berjalan seperti dulu."
Pembicaraan yg tidak sengaja mereka dengar.
"Ushijima Wakatoshi? Kalian tahu tentang dia?" tanya Semi.
Mereka mengangguk bersamaan. "Ya, Ushijima Wakatoshi pemilik suara paling kuat. Ia benar-benar berbakat dan highnote nya sangat keren."
"Aku kaget saat dia memilih sekolah di sini. Padahal masih banyak sekolah yg memiliki anggota idol terkenal."
"Anehnya lagi, dia tidak masuk klub idol."
Mendengar itu, Semi kepikiran untuk mengajak Ushijima bergabung dengannya. Ia segera memberitahu niatnya.
"Hah? Kau ingin mengajaknya bergabung dengan kita?" tanya Tendou.
Semi mengangguk, "orang seperti Ushijima itu tidak boleh disia-siakan. Ada baiknya dia bergabung dengan kita." jawabnya.
"Hmm, benar sih. Tapi sepertinya sulit membujuknya untuk bergabung. Dia saja tidak masuk klub idol." ujar Yamagata.
"Oh! Itukan orangnya?" tunjuk Ohira. Semua orang menoleh ke arah mata Ohira menatap. Dan terlihat seorang anak berbadan tinggi dan besar beserta wajah yg sedikit mengintimidasi.
"Ushijima Wakatoshi, dia sudah sering ikut kompetisi besar dan beberapa grup saat masih SMP dulu. Jelas dia lebih berpengalaman daripada kita. Kalau dia mau bergabung dengan kita, kita jangan kalah potensi dengannya." jelas Ohira serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shiratorizawa as Idol
Fiksi PenggemarSebuah Boy Group dari sekolah favorit bernama Shiratorizawa. Terdiri dari 6 anggota, Yamagata Hayato, Ohira Reon, Tendou Satori, Semi Eita, Ushijima Wakatoshi, dan Soekawa Jin. Grup ini telah memiliki 65 penghargaan selama 3 tahun kontrak dan telah...