Waspada...

17 3 6
                                    


Pov Jin

Napasku ngos-ngosan, suara musik dah berhenti. Aku gak percaya aku bisa tampil kayak gini lagi. Bareng mereka...

Aku capek, tapi aku seneng sekarang!

Kami jalan keluar dari ruangan, aku ikut seneng ngeliat temen-temenku se-excited itu.

Aduhh!

Ada cewek yg nabrak aku. Aku gak tau itu sengaja ato enggak tapi dia tiba-tiba niupin debu ke muka ku.

Aku nyoba buat nutup hidung, tapi telat, debu dah terlanjur masuk.

2 kali... Dia niup debu yg dia simpen di sapu tangannya 2 kali ke muka ku. Kenapa dia ngelakuin itu??!

Aku langsung ngejauhi cewek itu dan ngomong ke Wakatoshi. Tapi sayangnya, debu itu ngebuat aku sesak.

Aku gak tau apa lagi yg terjadi... yg kuliat, temen-temen ku panik.

Terus... cewek itu ngeluarin hpnya dan mulai ngerekam aku...

...

Kepalaku pusing...

Pelan-pelan aku buka mata, ngeliat sekeliling.

Di mana aku? Oh... apa aku kambuh lagi??

Aku nyoba duduk, badanku gak sakit sih tapi dadaku rasanya berat banget.

"Jin!!" Aku noleh ke Eita, oh ternyata mereka semua disini.

"Jin, akhirnya lo bangun. Lo jangan langsung duduk gitu, tiduran lagi. Satori, Reon, tolong panggilin dokter. Bilangin, Jin udah sadar." ujar Eita.

Ku liat Satori dan Reon langsung pergi keluar.

"Eita.. apa aku kambuh lagi?" Eita ngangguk sambil bantuin aku buat tiduran lagi.

"Iya, tapi untung aja lo bisa langsung dibawa ke sini."

Aku ngehela napas, aku baru sadar kalo sekarang aku lagi pake alat bantu pernapasan.

"Syukur lah Jin, lo baik-baik aja. Kita semua panik banget tadi." ujar Hayato.

"Maaf, aku ngebebanin kalian lagi..."

"Enggak, jangan ngomong gitu. Namanya penyakit gak ada yg tau kapan bisa kambuh. Jadi, jangan ngomong lo ngebebanin kita. Lo gk beban." Eita nepuk pundakku.

Hayato dan Wakatoshi ngangguk setuju dengan omongan Eita.

Aku senyum terharu. "Terus gimana hasilnya? Udah pengumuman belum?"

"Belum, 3 hari kedepan bakal dikasih tau pengumumannya. Gak usah mikirin itu, lo istirahat aja ya?" ujar Eita. Aku ngangguk pelan.

Tak lama, dokter pun dateng...

...

Pov Reader...

"Kondisinya sekarang udah membaik. Saran saya, dia harus pake masker biar debu atau asap gak masuk ke paru-parunya. Hindari dia dari ruangan berdebu atau asap, ya."

"Jadi, dia kambuh begini bukan gara-gara kecapekan Dok?" tanya Eita.

"Bukan, ada debu yg menyumbat saluran paru-parunya. Itu yg ngebuat asmanya kambuh." jawab Dokter itu.

Eita dan yg lainnya bingung, debu? Kok bisa ruangan itu berdebu?

"Kalau gitu, saya permisi ya." Dokter pun pergi. Eita dan yg lain berterima kasih pada Dokter itu.

"Jadi dia kambuh bukan gara-gara capek, tapi gara-gara debu? Perasaan ruangan itu gak berdebu deh..." ujar Hayato.

"Ada yg aneh..." gumam Reon.

Shiratorizawa as IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang